cara menjadi pria sejati agar disukai wanita

Diakui sebagai pria sejati merupakan impian setiap pria. Agar terlihat macho, sebagian pria berusaha menumbuhkan otot di tubuh mereka. Tetapi sayang, kejantanan fisik saja tidak cukup untuk menggambarkan sosok pria sejati.

Sikap adalah salah satu komponen penting yang bisa menggambarkan siapa diri Anda. Ingin jadi pria sejati? Berikut adalah delapan cara menjadi pria sejati versi Rey.

1. Sehat

Siapa yang tidak mau memiliki badan sehat? Ya nyatanya, badan sehat adalah modal utama untuk terlihat keren di mata wanita.

Pria berbadan sehat, apalagi kalau sampai six-pack, merupakan tanda bahwa pria tersebut memperhatikan dan menjaga tubuhnya. Badan aja dijaga apalagi cinta wanita, ya kan?

2. Punya Prinsip

Pria sejati memiliki prinsip yang jelas dalam hidupnya. Kemudian ia pun menciptakan beberapa aturan untuk menjalankan prinsip tersebut. Jadi, tidak hanya bilang punya prinsip, tapi harus beneran kamu jalanin juga ya.

3. Sopan pada Wanita

Pria sejati tahu bagaimana cara memperlakukan seorang wanita. Ia selalu memperlakukan istri atau kekasihnya dengan penuh kasih sayang.

4. Punya Impian

Pria sejati rela bekerja keras demi menggapai impiannya. Sembari fokus mengejar mimpi, ia tak pernah lupa pada orang-orang yang dicintainya. Ia akan senantiasa meluangkan waktu untuk orang-orang yang mencintainya.

5. Rendah Hati & Ramah

Pria sejati punya sikap rendah hati dan ramah. Ia akan menghormati semua orang di sekitarnya, kecuali perilaku mereka kasar padanya.

6. Percaya Diri

Pria sejati memiliki aura yang kuat saat berjalan di hadapan siapa pun. Ia sangat menghargai dirinya dan tidak ingin tampil lemah di hadapan orang lain.

7. Tidak Licik

Pria sejati memiliki aura yang kuat saat berjalan di hadapan siapa pun. Ia sangat menghargai dirinya dan tidak ingin tampil lemah di hadapan orang lain.

8. Tahu Prioritas

Pria sejati tahu apa yang menjadi prioritasnya dalam hidup. Ia selalu memikirkan keluarganya sebelum mengumbar kesenangan duniawi.

9. Berani Akui Kesalahan

Bersedia mengakui kesalahan dan berjanji tidak mengulanginya. Pria sejati tidak menyalahkan orang lain atas kesalahannya sendiri. Ia sangat mengerti bahwa mengakui kesalahan tidak akan membuatnya terlihat lemah. Malah sebaliknya. Itu akan membuatnya terlihat tegas di mata orang lain

Siap Jadi Pria Sejati?

Semua butuh proses dalam bertransformasi. Namun, alangkah baiknya jika proses itu dimulai dari sekarang. Siapa pun bisa menjadi pria sejati, jika mau berusaha lebih keras. 

Untuk memudahkan kamu dalam berproses menjadi pria sejati, coba deh download aplikasi Rey. Di aplikasi kesehatan ini kamu dapat mencatat tiap progress usahamu untuk menjadi pria sejati dan kamu juga bisa tau fungsi asuransi dari aplikasi kesehatan rey. Yuk download sekarang.

Artikel Terkait Lainnya