Sepeda Lipat United Stylo 20 Inch, Apakah Cocok untuk Kamu?

Sepeda Lipat United Stylo 20 Inch, Apakah Cocok untuk Kamu?
Yosephine
Yosephine
October 21, 2021
2 menit membaca

Mulai dipasarkan di tengah pandemi COVID-19, sepeda lipat buatan Indonesia ini bisa mendukung kamu untuk lebih sehat dengan kebiasaan bersepeda. 

Memang sepeda kerap menjadi olahraga, terutama di tengah pandemi ini. Banyak orang yang mulai melakukannya dengan kelompok kecil teman atau keluarga. Olahraga pun terasa menyenangkan dan tidak membosankan.

Dari segi kesehatan, manfaat bersepeda pun lumayan banyak. Bersepeda dapat menjaga kesehatan jantung dan paru, meningkatkan daya tahan tubuh, serta berguna menjaga berat badan agar tetap ideal. Namun, tentunya kamu perlu melakukan ini dengan rutin.

Sepeda lipat United Stylo 20 Inch pun dapat menjadi teman kamu agar kamu lebih nyaman dan semangat untuk berolahraga secara rutin.

Kenapa Sepeda Lipat?

Singkatnya, sepeda lipat lebih ringan dan mudah dibawa dibandingkan sepeda biasa. Dengan begitu, jika memang lingkungan tempat tinggal kamu tidak mendukung untuk bersepeda, kamu bisa membawa sepeda kamu ke tempat dengan jalur yang lebih memadai. 

Selain itu, sepeda lipat juga sangat berguna jika kamu ingin melakukannya sebelum atau sesudah kantor, atau ketika bertemu dengan teman di tempat lain. 

Kenapa Sepeda Lipat United Stylo?

United Stylo mempunyai spesifikasi yang cukup bagus dan kokoh dengan harga yang tergolong murah. Kerangka sepedanya saja memanfaatkan bahan baku steel yang kokoh dan tahan banting.

Kecepatannya bisa kamu sesuaikan tergantung oleh kondisi dan situasi jalanan, karena United Stylo dilengkapi oleh operan gigi dengan 6 pilihan kecepatan. Remnya pun tergolong sederhana dan tidak membutuhkan biaya perawatan yang mahal. 

Setangnya pun cukup nyaman dan sesuai dengan bentuk telapak tangan. Hal ini pun mendukung ketika kamu harus bersepeda jarak jauh atau dalam jangka waktu yang lama.

Desainnya pun cukup stylish dan beragam, yaitu hadir dengan 4 pilihan warna yang berbeda.

Berapa Harga Sepeda Lipat United Stylo 20 Inch?

Tergantung dari dimana kamu membelinya. Jika kamu membeli baru langsung dari United, maka harga resminya adalah Rp2,4 juta. Namun, jika kamu mencari yang bekas atau diskonan melalui berbagai platform e-commerce, kamu bisa mendapatkannya mulai di kisaran harga Rp2 juta-an.

Tapi tidak hanya sampai di situ. Jika kamu mau, kamu pun berkesempatan mempunyai Sepeda Lipat United Stylo 20 Inch dengan Rp69.000. Fantastis, bukan?

Rey sedang mengadakan lomba Reyward, dimana kamu hanya perlu mendaftar Membership Rey mulai dari harga Rp69.000, mendapatkan keuntungan berupa fitur kesehatan seperti chat dokter gratis sepuasnya, serta upload screenshot fitur Rey kesukaan kamu di Instagram, Facebook, atau TikTok!

Penasaran syarat dan ketentuannya? Lihat di sini yuk!

Yosephine
Yosephine

Yos adalah penulis artikel SEO dengan pengalaman menulis lebih dari tiga tahun. Dia menguasai berbagai topik, termasuk gaya hidup, kesehatan, personal finance, dan asuransi. Selain daripada penulisan artikel SEO, Yos juga mempunyai pengalaman menulis dalam copywriting dan UX writing.

Kembali
Rekomendasi Artikel
October 16, 2023
15 Cemilan untuk Radang Tenggorokan, Aman!

Saat tenggorokan terasa nyeri, kita terkadang tetap butuh cemilan untuk mengganjal perut. Terdapat cemilan untuk...

Miska Syahirah Miska Syahirah
8 menit membaca
November 9, 2022
Apa Itu Meditasi? Ini Manfaat dan Cara Melakukannya!

Menghilangkan perasaan cemas di dalam diri memang tidak mudah. Itulah mengapa banyak orang melakukan meditasi...

Yosephine Yosephine
9 menit membaca
Apa Itu Bulking? Tips dan Cara Melakukannya yang Benar

Penting untuk mengenal apa itu bulking dan memahami strategi yang tepat untuk meningkatkan keberhasilan bulking. ...

Yosephine Yosephine
11 menit membaca