Syarat dan Ketentuan Membership Rey

Selamat datang di Layanan Membership Rey.id (“Membership Rey”).

Silakan membaca Syarat dan Ketentuan Membership ini dengan cermat sebelum menggunakan manfaat dari Membership Rey agar Anda sebagai Member Rey (selanjutnya disebut “Anda”) mengetahui hak dan kewajiban Anda sehubungan dengan manfaat yang tersedia dalam Membership Rey.

Manfaat yang dimaksud di sini mencakup Layanan Produk Asuransi (sebagaimana didefinisikan di bawah) yang disediakan oleh pihak ketiga yang bekerja sama dengan Rey (selanjutnya disebut “Mitra”), Layanan Telemedicine dan Layanan pembelian dan pengiriman obat (sebagaimana didefinisikan di bawah).

Syarat dan Ketentuan Membership Rey ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Polis Asuransi/ Sertifikat Asuransi dan Ketentuan Situs. Dengan membeli Membership Rey, Anda setuju untuk terikat secara hukum dan tunduk kepada Syarat dan Ketentuan Layanan ini, dan Anda menyatakan dan menjamin bahwa Anda telah membaca, memahami, dan menerima Syarat dan Ketentuan Layanan ini.

Jika Anda tidak menyetujui Syarat dan Ketentuan Membership Rey ini, mohon untuk tidak menggunakan fasilitas Membership Rey.

Definisi

a.

Rey adalah PT Vertika Technologies Nusantara, suatu perseroan terbatas yang menjalankan kegiatan usaha platform digital;

b.

Situs/Aplikasi adalah www.rey.id milik Rey yang dapat diakses melalui desktop site dan/atau aplikasi yang berbasis Android atau iOS.

c.

Member Rey adalah Pengguna terdaftar yang membeli Membership Rey.

d.

Mitra adalah adalah pihak ketiga yang telah bekerja sama dengan Rey dan/atau ditunjuk oleh Rey untuk menyediakan Layanan pada Situs/Aplikasi, termasuk namun tidak terbatas pada Layanan Telemedicine, layanan pembayaran, layanan pengiriman, dan/atau administrasi klaim, dan lainnya.

e.

Mitra Asuransi adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang asuransi umum dan telah memiliki izin, terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dan merupakan mitra Rey untuk menyediakan Produk Asuransi pada Situs/Aplikasi.

f.

Klaim adalah proses pengajuan atau penggantian yang dilakukan oleh Member Rey kepada Mitra Asuransi sebagai akibat terjadinya risiko-risiko yang dipertanggungkan berdasarkan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang diatur dalam Polis Asuransi/Sertifikat Polis.

g.

Layanan adalah Produk Asuransi, Layanan Kesehatan, dan/atau layanan lain yang dapat Rey tambahkan dari waktu ke waktu.

h.

Layanan Kesehatan adalah layanan-layanan terkait kesehatan yang disediakan oleh Rey dan/atau Mitra melalui Situs/Aplikasi, termasuk namun tidak terbatas pada:

1.

Artikel kesehatan;

2.

Layanan telekonsultasi, yang merupakan layanan konsultasi kesehatan secara online yang dilakukan oleh Mitra yang memiliki pengetahuan di bidang kesehatan/medis melalui Situs/Aplikasi;

3.

Janji Temu, yang merupakan fitur Rey yang bisa Member Rey gunakan untuk melakukan pemesanan atas layanan yang disediakan oleh Mitra, dalam hal ini termasuk namun tidak terbatas pada Dokter, Tenaga Kesehatan, Rumah Sakit, dan/atau Klinik;

4.

Pembelian Obat, yang merupakan layanan Rey berupa pembelian obat oleh Member Rey berdasarkan rekomendasi dari Mitra atau resep yang dibuat oleh Mitra Usaha melalui Situs/Aplikasi;

5.

Fitur Kebugaran, yang merupakan informasi kesehatan yang disediakan melalui Situs/Aplikasi berdasarkan informasi pribadi yang dicantumkan oleh Pengguna, termasuk namun tidak terbatas pada kalkulator Body Mass Index (BMI), penghitung langkah, penghitung kalori dan detak jantung, serta tools lainnya yang dapat ditambah/dikurangi oleh Rey dari waktu ke waktu.

i.

Pengguna adalah pihak yang terdaftar dan/atau menggunakan Situs/Aplikasi, serta dalam hal ini yang melakukan pembelian Membership Rey.

j.

Produk Asuransi adalah produk asuransi Rawat Jalan dan/atau Rawat Inap milik Mitra Asuransi yang merupakan bagian dari Membership Rey.

k.

Rawat Jalan adalah pelayanan medis yang dilakukan oleh dokter tanpa Rawat Inap yang meliputi biaya konsultasi dokter umum, biaya obat-obatan yang diresepkan, tindakan dokter umum, serta biaya administrasi.

l.

Rawat Inap adalah pelayanan medis yang diberikan minimum dalam waktu 6 (enam) jam berturut-turut, terdaftar sebagai pasien yang diharuskan untuk menginap karena tidak dapat dilakukan perawatan Rawat Jalan, atau terdapat tindakan pembedahan tanpa menginap, atau tindakan pertolongan pertama pada kasus kecelakaan sesuai dengan indikasi medis yang standar.

m.

Polis Asuransi/Sertifikat Asuransi adalah dokumen yang diterbitkan oleh Mitra Asuransi dan dikirimkan oleh Rey kepada Member Rey, yang antara lain berisikan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan secara spesifik mengenai pertanggungan/jaminan penggantian biaya kesehatan yang menggunakan asuransi kesehatan.

n.

Ketentuan Situs adalah Syarat dan Ketentuan Situs/Aplikasi, Kebijakan Privasi, Syarat dan Ketentuan ini, yang mana setiap Syarat dan Ketentuan lain dapat berlaku untuk atau sehubungan dengan penggunaan Situs/Aplikasi dan seluruh fitur yang terdapat di dalamnya.

o.

Syarat dan Ketentuan adalah Syarat dan Ketentuan untuk menggunakan Membership Rey.

Ketentuan Penggunaan Situs/Aplikasi

a.

Pengguna menyatakan dan menjamin bahwa Pengguna adalah individu yang memiliki hak untuk mengadakan perjanjian yang mengikat berdasarkan hukum Negara Republik Indonesia dan bahwa Anda telah:

1.

berusia minimal 18 (delapan belas) tahun; atau

2.

sudah menikah dan tidak berada di bawah perwalian atau pengampuan.

Jika Anda berusia di bawah 18 (delapan belas satu) tahun dan belum menikah, Pengguna menyatakan dan menjamin bahwa Pengguna telah memperoleh izin dari orang tua atau wali hukum Pengguna, kecuali Pengguna menyatakan sebaliknya.

Dengan memberikan persetujuan, orang tua atau wali hukum Pengguna setuju untuk bertanggung jawab atas:

1.

Semua tindakan Pengguna terkait akses ke dan penggunaan Situs/Aplikasi dan/atau layanan;

2.

Biaya apa pun terkait penggunaan Pengguna atas Membership Rey apa pun; dan

3.

Kepatuhan Pengguna terhadap Syarat dan Ketentuan ini.

Pengguna selanjutnya menyatakan dan menjamin bahwa Pengguna memiliki hak, wewenang dan kapasitas untuk menggunakan Membership Rey, dan akan senantiasa mematuhi Ketentuan Penggunaan.

Jika Anda mendaftarkan atas nama suatu badan usaha, Pengguna juga menyatakan bahwa Anda berwenang untuk bertindak untuk dan atas nama badan hukum tersebut, serta untuk mengadakan dan mengikatkan badan hukum/entitas tersebut pada Ketentuan Penggunaan Situs/Aplikasi.

b.

Pengguna dapat menggunakan beberapa fitur tertentu pada Situs/Aplikasi tanpa melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

c.

Pengguna dapat menggunakan seluruh fitur pada Situs/Aplikasi dengan terlebih dahulu melakukan pendaftaran yang disertai pemberian informasi data pribadi Anda yang dapat dipertanggungjawabkan secara hukum sebagaimana diminta dalam Situs/Aplikasi (“Data Pribadi”). Informasi terkait Data Pribadi yang diberikan hanya akan digunakan oleh Rey dan/atau Mitra untuk pemberian layanan-layanan dalam Situs/Aplikasi dan untuk tujuan lain yang telah Anda setujui sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku. Kebijakan Privasi yang terlampir (sebagaimana diperbarui dari waktu ke waktu) menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari Ketentuan Penggunaan ini.

d.

Setelah mendaftarkan diri pada Situs/Aplikasi, Anda akan mendapatkan suatu akun pribadi yang dapat diakses dengan One Time Password (OTP) yang akan dikirimkan ke nomor telepon seluler dan alamat surel (e-mail) Pengguna. Kami harap Pengguna tidak menyerahkan, mengalihkan, maupun memberikan wewenang kepada orang lain untuk menggunakan identitas atau menggunakan akun Pengguna. Pengguna wajib menjaga kerahasiaan kata sandi akun Anda dan setiap identifikasi yang Rey berikan kepada Pengguna atas akun atau Data Pribadi Anda. Apabila terjadi pengungkapan atas kata sandi Pengguna yang terjadi bukan atas kesalahan Rey, dengan cara apapun yang mengakibatkan penggunaan yang tidak sah dan tanpa kewenangan atas akun atau Pengguna, transaksi maupun pesanan atas Membership Rey yang dilakukan melalui Situs/Aplikasi masih akan dianggap sebagai transaksi yang sah, kecuali apabila Pengguna telah memberitahu Rey tentang hal tersebut sebelum Mitra memberikan layanan yang diminta.

e.

Pengguna memiliki tanggung jawab atas setiap penggunaan akun Pengguna dalam Situs/Aplikasi. Apabila Pengguna tidak memiliki kontrol atas akun Pengguna oleh sebab apapun, maka Pengguna diharuskan untuk melaporkannya kepada Rey. Apabila terjadi penyalahgunaan akun Pengguna oleh orang lain sebelum pelaporan terjadi, maka penggunaan akun pada periode tersebut akan menjadi tanggung jawab Pengguna.

f.

Pengguna tidak diperkenankan untuk membahayakan, menyalahgunakan, mengubah. atau memodifikasi Situs/Aplikasi dengan cara apapun. Rey dapat menutup atau membatalkan akun Pengguna, serta melarang Pengguna untuk menggunakan Situs/Aplikasi lebih lanjut jika Pengguna tidak mematuhi Ketentuan Penggunaan ini.

g.

Dengan menggunakan Situs/Aplikasi, maka Pengguna memahami, setuju, dan tunduk sesuai yang dipersyaratkan pada Kebijakan Privasi Rey sebagaimana berlaku dari waktu ke waktu.

h.

Pengguna akan menggunakan Situs/Aplikasi hanya untuk tujuan mendapatkan Layanan, dan tidak akan menyalahgunakan atau menggunakan Situs/Aplikasi untuk aktivitas yang bertentangan dengan hukum, termasuk namun tidak terbatas kepada tindak pidana pencucian uang, pencurian, penggelapan, terorisme maupun penipuan. Anda juga sepakat bahwa Anda tidak akan melakukan pemesanan palsu melalui Situs/Aplikasi dan tidak akan melakukan perbuatan melawan hukum melalui Situs/Aplikasi.

i.

Dengan memberikan informasi kepada Rey, Pengguna menyatakan bahwa Anda setuju bahwa informasi yang Pengguna berikan akan digunakan oleh Rey dan Mitra.

j.

Pengguna mengetahui dan setuju bahwa setiap informasi dalam bentuk apapun, termasuk namun tidak terbatas pada video, audio, gambar atau tulisan yang ada dalam Situs/Aplikasi memiliki hak atas kekayaan intelektual (termasuk namun tidak terbatas kepada hak atas merek dan hak cipta) masing-masing. Pengguna tidak diperbolehkan untuk menggunakan, mengubah, memfasilitasi, menyebarluaskan, dan/atau memutilasi hak atas kekayaan intelektual tersebut tanpa izin dari pemilik hak atas kekayaan intelektual tersebut sebagaimana diatur dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku.

k.

Pada saat mengakses dan menggunakan Situs/Aplikasi, termasuk setiap fitur dan layanannya, Pengguna tidak diperkenankan untuk:

1.

mengalihkan akun Pengguna di Situs/Aplikasi kepada pihak lain tanpa persetujuan terlebih dahulu dari Rey;

2.

menyebarkan virus, spam, atau teknologi sejenis lainnya yang dapat merusak dan/atau merugikan Situs/Aplikasi dan pengguna Situs/Aplikasi lainnya;

3.

memasukkan atau memindahkan fitur pada Situs/Aplikasi tanpa persetujuan dari Rey;

4.

menempatkan informasi atau aplikasi lain yang melanggar hak kekayaan intelektual pihak lain di dalam Situs/Aplikasi;

5.

mengambil atau mengumpulkan data pribadi dari pengguna Situs/Aplikasi lain, termasuk tetapi tidak terbatas pada alamat surel, tanpa persetujuan dari pengguna tersebut;

6.

menggunakan Situs/Aplikasi untuk hal-hal yang dilarang berdasarkan hukum dan undang-undang yang berlaku;

7.

menggunakan Situs/Aplikasi untuk mendistribusikan iklan atau materi lainnya.

l.

Pengguna mengetahui dan menyetujui bahwa tarif Membership Rey yang tercantum pada Situs/Aplikasi dapat mengalami perubahan.

m.

Seluruh artikel kesehatan yang Kami tampilkan digunakan untuk mengedukasi pengguna dan bukan merupakan pengganti dari saran, diagnosis, atau perawatan medis dari layanan dokter rekanan Rey.

n.

Seluruh informasi obat yang Rey tampilkan bersifat informasi umum sesuai yang tercantum pada kemasan obat.

o.

Situs/Aplikasi memiliki tautan dengan situs-situs yang dioperasikan oleh pihak ketiga. Tautan tersebut tersedia untuk kenyamanan Anda dan hanya akan digunakan untuk menyediakan akses ke situs pihak ketiga dan bukan untuk tujuan lainnya. Kualitas, isi, maupun informasi dari Produk atau layanan tersebut akan disediakan oleh situs yang dioperasikan oleh pihak ketiga.

Umum

a.

Membership Rey hanya bisa digunakan oleh Pengguna terdaftar di Situs/Aplikasi yang melakukan pembelian Membership Rey melalui Situs/Aplikasi.

b.

Manfaat Membership Rey termasuk namun tidak terbatas pada: Produk Asuransi oleh Mitra Asuransi, Layanan Telemedicine, dan Layanan pembelian dan pengiriman obat yang disediakan oleh Mitra.

c.

Anda memahami dan menyetujui bahwa manfaat yang terdapat dalam Membership Rey disediakan oleh Mitra dan/atau Mitra Asuransi dan Rey hanya bertindak sebagai perantara.

d.

Anda memahami dan menyetujui bahwa Polis Asuransi/Sertifikat Polis merupakan kesepakatan tertulis antara Mitra Asuransi dan Anda terkait pelaksanaan Produk Asuransi, termasuk namun tidak terbatas pada syarat dan ketentuan, serta pengajuan dan proses Klaim.

e.

Member Rey yang telah memilih untuk menggunakan layanan Produk Asuransi hanya dapat mengajukan Klaim kepada Mitra Asuransi melalui kanal dan prosedur yang telah ditentukan oleh Mitra sebagaimana diinformasikan dalam Polis Asuransi/Sertifikat Polis.

f.

Anda memahami dan menyetujui bahwa proses dan keputusan atas Klaim merupakan kewenangan dari Mitra Asuransi.

g.

Anda menyetujui untuk membebaskan Rey dari segala tuntutan kewajiban, ganti rugi, dan kompensasi dalam bentuk apapun terkait pelaksanaan layanan Asuransi Kesehatan, termasuk proses pertanggungan, Klaim, dan hal lainnya yang dilakukan oleh Mitra Asuransi.

h.

Rey dapat menggunakan jasa pihak ketiga terkait penyediaan layanan pembayaran. Apabila terjadi kegagalan pada sistem pembayaran, Rey akan berupaya semaksimal mungkin dalam membantu menyelesaikan masalah yang mungkin timbul. Penyedia jasa perbankan/pembayaran yang dipilih oleh Pengguna dapat mengenakan biaya tambahan kepada Pengguna atas layanan yang diberikan.

i.

Pengguna dapat memberikan informasi mengenai data pribadi, catatan riwayat kesehatan, dan Rey akan menyimpan serta menampilkannya dalam akun Pengguna. Kerahasiaan data Pengguna terjamin dan akan digunakan oleh Rey dan/atau Mitra Asuransi dan Mitra untuk keperluan interaksi dengan dokter dan/atau keperluan pemesanan obat serta layanan lainnya yang dilakukan di dalam Aplikasi/Situs yang telah Anda setujui sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku dan Kebijakan Privasi.

j.

Dengan menggunakan Aplikasi/Situs, Pengguna memahami dan menyetujui bahwa percakapan melalui fitur video call, voice call, maupun chat akan tersimpan secara otomatis dan diarsipkan untuk keperluan legal dan peningkatan kualitas layanan. Kerahasiaan percakapan Pengguna terjamin dan informasi tidak akan disebarluaskan.

k.

Pengguna memahami dan menyetujui bahwa komunikasi Pengguna dengan fasilitas pelayanan kesehatan yang terhubung melalui nomor telepon pada website kami tersimpan secara otomatis dan diarsipkan untuk keperluan legal dan peningkatan kualitas layanan. Kerahasiaan percakapan Anda terjamin dan informasi tidak akan disebarluaskan.

l.

Rey berwenang untuk melakukan perubahan pada seluruh atau sebagian daripada Syarat dan Ketentuan ini.

Membership Rey

a.

Pengguna memahami dan menyetujui bahwa Layanan yang menjadi bagian dari Membership Rey adalah Layanan berbayar dan Layanan tersebut hanya dapat digunakan oleh Anda memenuhi persyaratan-persyaratan yang ditentukan oleh Rey dan/atau Mitra Asuransi dan Mitra.

b.

Proses pendaftaran Membership Rey yang diterapkan oleh Rey dilakukan sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku serta berdasarkan kebijakan dari Mitra Asuransi dan Mitra lainnya.

c.

Rey berhak melakukan verifikasi atas semua pihak yang mengajukan diri untuk membeli Membership Rey berdasarkan seluruh dokumen dan/atau pernyataan yang disampaikan berdasarkan standar yang ditetapkan oleh Rey dan hukum yang berlaku dan oleh karenanya berhak untuk menentukan kelayakan pihak tersebut untuk mendapatkan akses ke Membership Rey. Dalam hal Pengguna dinyatakan layak, Rey akan meneruskan data dan dokumen pribadi Pengguna kepada Mitra Asuransi.

d.

Para Pihak sepakat bahwa keputusan akhir mengenai diterimanya atau ditolaknya pengajuan Membership Rey oleh Pengguna merupakan hak dari Rey dan Mitra Asuransi. Pengguna dengan ini setuju bahwa pihaknya tidak akan melakukan klaim, gugatan, dan/atau tuntutan atas proses dan keputusan akhir apapun terkait Membership Rey yang dilakukan sebagaimana diatur dalam Perjanjian ini.

e.

Rey memiliki hak untuk tidak melanjutkan proses pendaftaran pembelian Membership Rey atau memberhentikan Layanan kepada Anda termasuk mengakhiri Membership Rey karena alasan-alasan tertentu, termasuk namun tidak terbatas pada:

1.

Pernyataan yang disampaikan oleh Pengguna dalam membeli Membership Rey tidak benar;

2.

Ada alasan tertentu berupa melindungi hak-hak dan/atau kepentingan Para Pihak;

3.

Alasan jelas lain yang ditentukan oleh Mitra Asuransi atau Mitra Rey lainnya;

4.

Sehubungan dengan tindak pidana kriminal, korupsi, terorisme, atau pencucian mata uang.

Layanan

a.

Produk Asuransi

1.

Produk Asuransi merupakan salah satu manfaat yang didapatkan oleh Member Rey.

2.

Dalam menggunakan layanan Klaim Produk Asuransi, Anda memahami dan menyetujui bahwa Rey hanyalah pihak yang meneruskan pengajuan Klaim antara Member Rey dengan Mitra Asuransi.

3.

Anda memahami dan menyetujui bahwa Mitra Asuransi adalah pihak yang berwenang sepenuhnya untuk menentukan status klaim dari Member Rey, serta bertanggung jawab atas seluruh akibat yang terjadi dari pelaksanaan Klaim.

4.

Mitra akan mengirimkan Polis Asuransi/Sertifikat Polis melalui Rey kepada Member Rey paling lambat 3x24 jam sejak Pengguna telah melakukan pembayaran atas Membership Rey. Polis Asuransi/Sertifikat Polis akan dikirimkan ke alamat Member yang terdaftar di Situs/Aplikasi.

5.

Anda memahami dan menyetujui bahwa pengiriman Polis Asuransi/Sertifikat Polis akan dikirimkan secara digital ke alamat surel (e-mail) yang telah terdaftar dalam Situs/Aplikasi.

6.

Jenis dan nilai pertanggungan yang dapat diklaim oleh Member Rey akan tercantum dalam Polis Asuransi/Sertifikat Asuransi.

7.

Anda menyetujui untuk membebaskan Rey atas segala tuntutan, termasuk tetapi tidak terbatas pada kerugian yang diderita oleh Anda sehubungan dengan layanan Klaim Produk Asuransi melalui Situs/Aplikasi dalam hal tersebut disebabkan oleh kelalaian dari Member Rey dan/atau terbukti bukan kelalaian dari Rey.

b.

Pengajuan Klaim Produk Asuransi

1.

Pengajuan Klaim Produk Asuransi harus diajukan dalam waktu maksimal 30 (tiga puluh) hari kalender sejak kejadian. Member Rey diwajibkan untuk melampirkan dokumen atau bukti lainnya yang dapat diakses melalui Aplikasi/Situs Rey untuk mempermudah proses Klaim. Segala biaya yang mungkin timbul untuk mendapatkan dokumen atau bukti tersebut merupakan tanggung jawab Member Rey.

2.

Pengajuan Klaim Produk Asuransi akan diteruskan oleh Rey kepada Mitra Asuransi dalam jangka waktu 1x24 jam setelah Member Rey selesai meng-upload dokumen Klaim yang ditentukan oleh Mitra Asuransi dan/atau Mitra pada Situs/Aplikasi Rey.

3.

Mitra dan/atau Mitra Asuransi akan melakukan pemeriksaan pada dokumen yang di-upload oleh Member Rey dalam jangka waktu 3 (tiga) hari kerja setelah dokumen diteruskan oleh Rey kepada Mitra dan/atau Mitra Asuransi, dan Mitra dan/atau Mitra Asuransi akan memberikan keputusan apakah dokumen yang diberikan telah lengkap atau belum lengkap. Apabila dokumen dinyatakan belum lengkap maka Member Rey harus meng-upload kembali dokumen yang disyaratkan oleh Mitra dan/atau Mitra Asuransi.

4.

Mitra dan/atau Mitra Asuransi berhak untuk membatalkan pengajuan Klaim apabila didapati adanya tindakan penipuan dan/atau manipulasi data yang dilakukan oleh Member Rey pada saat pengajuan Klaim.

5.

Member Rey akan mendapatkan notifikasi bahwa pengajuan Klaim Member Rey ditolak atau disetujui oleh Mitra dan/atau Mitra Asuransi selambat-lambatnya dalam waktu 10 hari kerja setelah berkas dinyatakan lengkap.

6.

Apabila pengajuan telah disetujui maka manfaat pertanggungan akan diberikan oleh Mitra dan/atau Mitra Asuransi melalui rekening Pengguna yang terdaftar.

7.

Apabila Member Rey tidak puas atas keputusan pengajuan Klaim yang diputuskan oleh Mitra dan/atau Mitra Asuransi, maka Member Rey hanya dapat melakukan sanggahan kepada Mitra Asuransi melalui Rey. Member Rey menyetujui untuk membebaskan Rey dari segala tuntutan kewajiban, ganti rugi, dan kompensasi dalam bentuk apapun terkait pelaksanaan layanan Pengajuan Klaim, termasuk proses pertanggungan, klaim, dan hal lainnya yang dilakukan oleh Mitra dan/atau Mitra Asuransi.

c.

Layanan Telekonsultasi

1.

Layanan ini memfasilitasi para dokter rekanan Rey sebagai Mitra Rey untuk berinteraksi dengan Member Rey melalui chat yang dapat diakses melalui Aplikasi/Situs.

2.

Member Rey mengetahui dan menyetujui bahwa layanan telekonsultasi ini tidak menggantikan pemeriksaan dan pengobatan dengan dokter pada umumnya atau tatap muka secara langsung.

3.

Kami akan berupaya semaksimal mungkin agar dokter rekanan yang terdaftar pada Aplikasi dan/atau Situs dapat memberikan tanggapan atas pertanyaan Anda sesegera mungkin. Namun demikian, kami tidak menyarankan Anda menggunakan Situs/Aplikasi untuk kondisi medis darurat.

4.

Layanan telemedicine Rey tidak bersifat memaksa ataupun mengikat. Keputusan untuk menggunakan layanan telemedicine ini sepenuhnya berada di tangan Anda. Rey hanya merupakan fasilitator interaksi antara dokter rekanan yang terdaftar pada Rey sebagai Mitra.

5.

Member Rey memahami bahwa Member Rey perlu memberikan informasi dan menjelaskan gejala atau keluhan fisik yang Member Rey alami secara lengkap, jelas, dan akurat ketika melakukan percakapan dengan dokter rekanan Kami melalui fitur layanan telekonsultasi.

6.

Setelah sesi chat dengan Dokter selesai, dokter dapat memberikan Doctor Notes (Catatan Dokter) dan Medicine Recommendation (Rekomendasi Obat). Catatan Dokter adalah catatan hasil sesi Chat dengan Dokter dan saran-saran terkait dengan kondisi medis Member Rey. Rekomendasi Obat adalah rekomendasi yang berisi saran obat atau penanganan kesehatan bagi Member Rey. Rekomendasi Obat hanya bersifat rekomendasi atau saran

7.

Dokter dapat memberikan Doctor Referral (Rujukan Dokter) sebagai referensi Member Rey.

8.

Ketepatan serta keakuratan Dokter dalam memberikan Medicine Recommendation (Rekomendasi Obat) akan bergantung pada informasi yang diberikan oleh Member Rey. Setiap isi dan/atau pernyataan-pernyataan dalam percakapan yang dilakukan oleh Member Rey dengan Dokter menggunakan chat, Doctor Notes (Catatan Dokter), Medicine Recommendation (Rekomendasi Obat) pada Situs/Aplikasi; hal tersebut ialah percakapan dan interaksi pribadi antara Anda dengan Dokter rekanan sebagai Mitra jasa layanan kesehatan.

d.

Layanan Rawat Jalan

1.

Anda memahami bahwa layanan ini hanya dapat digunakan setelah Anda menerima rujukan dari dokter melalui Layanan Telekonsultasi melalui Situs/Aplikasi.

2.

Anda memahami bahwa untuk mendapatkan Layanan Rawat Jalan (Cashless), Anda diwajibkan untuk membawa Kartu Rey untuk digunakan sebagai alat pembayaran atas Layanan Rawat Jalan (Cashless).

3.

Layanan Rawat Jalan hanya dapat dilakukan pada fasilitas kesehatan yang telah disetujui sebelumnya oleh Mitra Asuransi Rey dan Mitra Rey. Untuk menghindari keraguan, Pengguna diwajibkan untuk menghubungi Rey terlebih dahulu sebelum menggunakan Layanan Rawat Jalan fasilitas kesehatan Mitra Asuransi dapat Anda dapat menemukan fasilitas kesehatan Mitra Asuransi di dalam Polis Asuransi Anda.

4.

Batas maksimum tanggungan layanan ini tercantum dalam Polis Asuransi Anda. Member Rey memahami dan menyetujui bahwa dalam hal biaya Layanan Rawat Jalan telah melebihi manfaat yang diberikan dalam Produk Asuransi dan/atau tidak dipertanggungkan oleh Polis Asuransi, Member Rey wajib melakukan pembayaran atas biaya kelebihan tersebut secara mandiri.

5.

Keputusan persetujuan tindakan bebas biaya (cashless) Rawat Inap mengacu kepada ketentuan Polis Asuransi Member Rey yang berlaku.

e.

Layanan Rawat Inap (Cashless)

1.

Anda memahami bahwa layanan ini hanya dapat digunakan setelah Anda menerima rujukan dari dokter melalui Layanan Telekonsultasi melalui Situs/Aplikasi.

2.

Anda memahami bahwa untuk mendapatkan Layanan Rawat Inap (Cashless), Anda diwajibkan untuk membawa Kartu Rey untuk digunakan sebagai alat pembayaran atas Layanan Rawat Inap (Cashless).

3.

Layanan Rawat Inap hanya dapat dilakukan pada fasilitas kesehatan yang telah disetujui sebelumnya oleh Mitra Asuransi Rey dan Mitra Rey. Untuk menghindari keraguan, Pengguna diwajibkan untuk menghubungi Rey terlebih dahulu sebelum menggunakan Layanan Rawat Inap fasilitas kesehatan Mitra Asuransi dapat Anda dapat menemukan fasilitas kesehatan Mitra Asuransi di dalam Polis Asuransi Anda.

4.

Batas maksimum tanggungan layanan ini tercantum dalam Polis Asuransi Anda. Member Rey memahami dan menyetujui bahwa dalam hal biaya Layanan Rawat Inap telah melebihi manfaat yang diberikan dalam Produk Asuransi dan/atau tidak dipertanggungkan oleh Polis Asuransi, Member Rey wajib melakukan pembayaran atas biaya kelebihan tersebut secara mandiri.

f.

Keputusan persetujuan tindakan bebas biaya (cashless) Rawat Inap mengacu kepada ketentuan Polis Asuransi Member Rey yang berlaku.

g.

Layanan Pembelian dan Pengiriman Obat

1.

Layanan ini tidak dapat digunakan untuk pembelian dan pengantaran obat yang termasuk dalam golongan narkotika, psikotropika, dan obat keras yang termasuk dalam obat-obatan tertentu sesuai dengan ketentuan perundang-undangan Republik Indonesia.

2.

Layanan Pemberian dan Pengiriman Obat berlalu sesuai dengan plan subscription yang dimiliki oleh Member Rey.

3.

Layanan ini berlaku tanpa biaya (gratis) dan dapat digunakan secara berturut-turut maksimal selama 3 (tiga) kali dalam satu bulan, kecuali berdasarkan rekomendasi dari Mitra dokter Rey.

4.

Layanan pembelian dan pengiriman obat ini dapat dilakukan Member Rey melalui Situs/Aplikasi dan/atau secara mandiri. Dalam hal Member Rey melakukan pembelian obat secara mandiri, ketentuan di bawah berlaku.

5.

Jika pembelian dan pengiriman obat telat melewati jumlah yang ditentukan, Member Rey dapat melakukan pembelian obat secara mandiri (dengan dikenakan biaya).

6.

Khusus untuk obat dengan resep dari Mitra dokter Rey, Member Rey harus melampirkan dokumen berupa scan/foto resep dokter terlebih dahulu dan mengunggahnya melalui fitur Upload a Prescription (Unggah Resep) di dalam Situs/Aplikasi untuk verifikasi pembuatan order ke Apotek rekanan Rey.

7.

Resep yang dibuat oleh dokter hanya dapat digunakan 1 (satu) kali saja dan tidak berlaku repetitif. Apabila pemesanan Produk yang membutuhkan resep dokter namun resep tersebut tidak di upload ke Situs/Aplikasi, maka pesanan tersebut akan dianggap batal.

8.

Anda wajib menyerahkan resep asli yang digunakan sebagai dasar pembelian obat kepada Kami untuk Kami serahkan kepada Mitra apotek Rey yang melayani pembelian Anda.

9.

Rey bekerjasama dengan jasa pengantaran dan apotek rekanan Rey dalam menjalankan layanan pemberian dan pengiriman obat. Rey akan membantu menghubungkan Member Rey dengan Mitra Rey tersebut apabila terdapat kendala dalam pengiriman atau pembelian obat.

h.

Layanan Reimbursement Pembelian Obat

Ketentuan berikut berlaku dalam hal Anda melakukan pembelian obat secara mandiri dan plan subscription Anda dalam keadaan aktif dan berlaku.

1.

Reimbursement pembelian obat Mandiri dapat dilakukan pada:

a.

Apotek offline: K-24, Century, dan Kimia Farma.

2.

Reimbursement pembelian obat WAJIB sepenuhnya sesuai Jenis serta Jumlah dalam Resep.

3.

Reimbursement pembelian obat pada beberapa Apotek terpisah dapat dilakukan selama sesuai dalam Resep.

4.

Member Rey dapat mengajukan Reimbursement kepada Rey dengan melengkapi dokumen-dokumen klaim sebagai berikut:

a.

Semua kuitansi asli dan/atau bon-bon;

b.

Detail informasi Member yang terdiri dari:

Semua kuitansi asli dan/atau bon-bon;

Semua kuitansi asli dan/atau bon-bon;

Semua kuitansi asli dan/atau bon-bon;

5.

Resep yang didapat dengan menggunakan Layanan Telekonsultasi melalui Situs/Aplikasi.

6.

Member dapat mengirimkan dokumen klaim dalam bentuk soft copy (scan maupun foto) ke alamat e-mail Member Care Rey di [email protected] atau WhatsApp ke +62 811-1499-739.

7.

Klaim Reimburse akan diproses maksimal 10 hari kerja semenjak dokumen diterima oleh Rey.

8.

Apabila dokumen sudah lengkap diterima Rey pada hari Kerja sebelum pukul 14.00 WIB, maka bagian klaim Rey akan segera memproses sampai dengan keputusan klaim pada hari yang sama. Jika dokumen diterima setelah pukul 14.00 WIB akan diproses dan diputuskan pada hari kerja berikutnya.

9.

Nominal atas persetujuan klaim akan dikirimkan ke rekening Member Rey yang terdaftar maksimal 14 hari kerja semenjak keputusan klaim diterima.

10.

Seluruh persetujuan klaim menjadi keputusan Rey yang tidak bisa diganggu gugat.

Biaya dan Pembayaran

a.

Biaya yang harus dibayarkan Pengguna kepada Rey untuk pembelian Membership Rey adalah sebagaimana tercantum dalam Situs/Aplikasi.

b.

Biaya Membership Rey dapat dibayarkan secara langsung pada saat pembelian atau secara bulanan.

c.

Biaya yang tercantum dalam Situs/Aplikasi sesuai dengan peraturan pajak yang berlaku di setiap yurisdiksi.

d.

Dalam hal pembayaran atas Member Rey dilakukan secara bulanan, Rey akan melakukan pemotongan (debit) ke rekening Anda yang terdaftar. Anda wajib memastikan bahwa rekening tersebut memiliki dana yang cukup.

e.

Member Rey memahami dan menyetujui bahwa Rey dapat menghentikan Layanan secara sementara dalam hal Member Rey gagal dalam melakukan pembayaran atas biaya Layanan.

f.

Rey bekerja sama dengan Mitra untuk menyediakan metode pembayaran melalui Situs/Aplikasi yang dapat dipilih oleh Pengguna dalam melakukan pembayaran atas Membership Rey.

g.

Metode pembayaran yang disediakan melalui Situs/Aplikasi, termasuk namun tidak terbatas pada: (a) Kartu Kredit; (b) Virtual Account; (c) e-money; atau (d) transfer ke rekening Rey;

h.

Apabila terdapat kendala dalam proses pembayaran atas transaksi pembelian Membership Rey, maka Pengguna dapat menghubungi Rey agar kendala tersebut dapat diteruskan oleh Rey kepada Mitra, yang mana tidak menutup kemungkinan untuk Pengguna menghubungi langsung Mitra apabila mengalami kendala dalam proses pembayaran.

i.

Pengguna memahami dan menyetujui bahwa Pengguna melepaskan Rey dan/atau Mitra yang menyediakan metode pembayaran melalui Situs/Aplikasi apabila Pengguna mengalami kerugian atas kesalahan dan/atau kelalaian yang dialami sehubungan dengan pembayaran melalui Situs/Aplikasi, termasuk namun tidak terbatas pada pemberian informasi atas kartu kredit yang digunakan sebagai metode pembayaran, dan/atau pemberian kode OTP yang diterima oleh Pengguna dari bank penerbit kepada pihak manapun.

j.

Mitra memiliki syarat dan ketentuan yang terpisah dari Syarat dan Ketentuan ini sehubungan dengan metode pembayaran. Oleh karena itu, Pengguna disarankan untuk membaca syarat dan ketentuan Mitra dari waktu ke waktu. Dengan tetap menggunakan metode pembayaran, maka Pengguna memahami dan menyetujui syarat dan ketentuan Mitra terkait metode pembayaran tersebut.

k.

Rey tidak berada dalam posisi untuk memberikan saran kepada Pengguna dalam memilih Mitra dalam melakukan transaksi pembayaran melalui Situs/Aplikasi.

Jangka Waktu dan Pengakhiran

a.

Layanan serta Membership Rey ini berlaku untuk jangka waktu 12 (dua belas) bulan (“Jangka Waktu”).

b.

Jangka Waktu akan diperpanjang secara otomatis untuk jangka waktu 1 (satu) tahun dan demikian seterusnya, kecuali jika salah satu Pihak menyampaikan pemberitahuan tertulis untuk tidak memperpanjang Jangka Waktu paling lambat 30 (tiga puluh) hari sebelum habisnya Jangka Waktu.

c.

Rey dapat secara sepihak tidak memberikan akses, menolak Layanan, maupun mengakhiri Layanan dan /atau Membership Rey apabila:

1.

pernyataan dan jaminan yang diberikan Anda tidak benar;

2.

Anda melanggar larangan yang disebut dalam Syarat dan Ketentuan ini dan Polis Asuransi;

3.

Anda melanggar kewajibannya berdasarkan Perjanjian ini;

4.

Rey diminta untuk mengakhiri layanan berdasarkan himbauan atau permintaan pihak berwenang atau regulator;

5.

Anda diduga melakukan fraud atautindakan kriminal;

6.

atas permintaan Mitra Asuransi dan Mitra Rey;

d.

Dalam hal Perjanjian ini diakhiri, seluruh kewajiban dari tiap Pihak berdasarkan Perjanjian ini akan berakhir dan tidak ada Pihak yang dapat mengajukan tuntutan terhadap Pihak lain yang sehubungan dengan hal apapun yang timbul dari atau sehubungan dengan Perjanjian ini, kecuali untuk:

1.

pelanggaran terlarang dan kewajiban sebelumnya berdasarkan Perjanjian ini;

2.

kewajiban atas Biaya yang harus dibayarkan oleh Pihak yang bersangkutan dengan Perjanjian.

e.

Para Pihak sepakat untuk melepaskan berlakunya ketentuan Pasal 1266 Kitab Undang-Undang Hukum Perdata yang mewajibkan adanya putusan pengadilan untuk mengakhiri Perjanjian.

Hak dan Kekayaan Intelektual

a.

Hak kekayaan intelektual dalam dan terhadap Situs/Aplikasi, termasuk namun tidak terbatas pada logo, merek, software, dan/atau materi yang tercantum dalam Situs/Aplikasi, merupakan sepenuhnya dimiliki, dilisensi, atau dikontrol oleh Rey atau pemilik sah hak kekayaan intelektual (sesuai yang relevan) (disebut sebagai “Hak Kekayaan Intelektual”).

b.

Bagian atau bagian-bagian dari Situs/Aplikasi tidak boleh direproduksi, direkayasa balik (reverse engineer), didekompilasi, diotak-atik, dipisahkan, diubah, didistribusikan, dipublikasikan ulang, ditampilkan, disiarkan, dipranala (hyperlink), disalin (mirror), di-frame (framing), dipindahkan, atau dikirimkan dengan cara atau metode apapun atau disimpan dalam sistem pemulihan informasi atau dipasang di server, sistem, atau peralatan apapun tanpa izin tertulis dari Rey atau pemilik sah Hak Kekayaan Intelektual. Izin penggunaan Hak Kekayaan Intelektual hanya akan diberikan kepada Pengguna untuk mengunduh, mencetak, dan/atau menggunakan Situs/Aplikasi untuk penggunaan pribadi dan nonkomersial, dengan kondisi bahwa Pengguna tidak mengubah Hak Kekayaan Intelektual dan bahwa Rey atau pemilik sah Hak Kekayaan Intelektual tetap memegang dan/atau sebagai pemilik sah Hak Kekayaan Intelektual.

c.

Bagian manapun dari Situs/Aplikasi tidak menyatakan bahwa Hak Kekayaan Intelektual dialihkan kepada pihak manapun, tanpa persetujuan tertulis dari Rey atau pemilik sah Hak Kekayaan Intelektual.

d.

Pengguna memberikan Rey lisensi non-eksklusif untuk menggunakan materi atau informasi yang Pengguna cantumkan atau kirimkan melalui Situs/Aplikasi dan/atau memberikan kepada Rey melalui sarana lainnya, termasuk tetapi tidak terbatas pada pertanyaan, ulasan, komentar, dan saran. Saat mempublikasikan komentar atau ulasan pada Situs/Aplikasi, Pengguna juga memberikan Rey hak untuk menggunakan nama Pengguna sehubungan dengan ulasan, komentar, dan/atau konten lain. Pengguna tidak boleh menggunakan alamat surat elektronik/e-mail palsu, berpura-pura menjadi orang lain selain diri sendiri, atau menyesatkan Rey, Mitra dan/atau Mitra Asuransi atau pihak manapun mengenai informasi apa pun yang Pengguna berikan.

Kerahasiaan

a.

Salah satu Pihak dapat memberikan Informasi Rahasia kepada Pihak lainnya dalam Syarat dan Ketentuan ini. Para Pihak sepakat bahwa pemberian, penerimaan, dan penggunaan Informasi Rahasia tersebut dilakukan sesuai dengan ketentuan yang diatur dalam Pasal ini.

b.

“Informasi Rahasia” adalah data dan informasi-informasi yang terkait dengan riwayat kesehatan, klaim, pembelian obat, data-data yang dimasukkan Pengguna ke dalam Situs/Aplikasi dan data-data lainnya sehubungan dengan Layanan.

c.

Seluruh Informasi Rahasia dan data terkait dengan Perjanjian ini yang diterima oleh Para Pihak harus dijaga kerahasiaannya. Para Pihak sepakat untuk tidak memberitahukan dan/atau memberikan data sebagian ataupun seluruhnya kepada pihak ketiga manapun juga, atau menggunakan informasi dan data tersebut untuk kepentingan Para Pihak yang tidak berhubungan dengan Perjanjian ini, kecuali:

1.

Atas persetujuan tertulis dari Pihak lainnya;

2.

Informasi yang diungkapkan oleh suatu Pihak kepada pegawainya, banknya, konsultan finansialnya, konsultan hukumnya, atau konsultan lainnya sehubungan dengan Perjanjian ini;

3.

Data tersebut sudah merupakan informasi milik umum, bukan karena kesalahan Pihak yang menerima informasi;

4.

Berdasarkan ketetapan pengadilan atau arbitrase; dan

5.

Atas persetujuan tertulis dari Pihak lainnya;

d.

Pengguna sepakat bahwa Rey beserta afiliasinya, Mitra, dan/atau Mitra Asuransi berhak untuk mengolah dan menggunakan data Pengguna untuk tujuan meningkatkan layanan Rey kepada Pengguna, maupun untuk peningkatan layanan Mitra, Mitra Asuransi, dan/atau afiliasinya, serta untuk dilakukan penawaran produk dan/atau layanan Mitra, Mitra Asuransi, dan/atau afiliasi Rey kepada Pengguna.

d.

Klausul kerahasiaan akan berlaku dan mengikat Para Pihak sejak berlaku efektifnya Perjanjian ini dan akan tetap bertahan dan berlaku sampai dengan 5 (lima) tahun setelah Perjanjian ini berakhir.

Promo

a.

Rey sewaktu-waktu dapat memberikan program promo kepada Pengguna, termasuk namun tidak terbatas pada kupon potongan harga untuk transaksi pembelian dengan jumlah nominal tertentu atau potongan harga dalam menggunakan layanan yang disediakan oleh Mitra. Apabila dalam kondisi tertentu promo tersebut tidak dapat digunakan karena produk yang dipesan tidak tersedia, baik sebagian maupun seluruhnya, atau Layanan Kesehatan tidak tersedia, maka Rey akan memberikan promo pengganti kepada Pengguna yang dapat digunakan pada transaksi berikutnya atau saat menggunakan Layanan Kesehatan di lain waktu.

b.

Rey berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, membatalkan penggunaan promo oleh Pengguna jika ditemukan indikasi kecurangan atau pelanggaran yang dilakukan oleh Pengguna atas Ketentuan Situs, Syarat dan Ketentuan, dan/atau peraturan perundang undangan yang berlaku. Atas pembatalan tersebut, maka Rey tidak akan memberikan ganti rugi dalam bentuk apapun dan Rey dilepaskan dari segala klaim, somasi, tuntutan, gugatan, dan/atau upaya hukum lainnya atas pelanggaran Syarat dan Ketentuan ini dan/atau peraturan perundang-undangan yang berlaku tersebut.

Kuasa

a.

Pengguna dengan ini memberikan persetujuannya kepada Rey untuk menggunakan, memberikan, dan/atau mendapatkan data dan/atau dokumen administrasi Pengguna kepada Mitra Asuransi, Mitra, maupun kepada subkontraktornya untuk menjalankan Layanan berdasarkan Syarat dan Ketentuan ini. Untuk menghindari keraguan, yang termasuk namun tidak terbatas pada data dalam Syarat dan Ketentuan ini adalah rekam medis, riwayat kesehatan, dan/atau data pribadi.

b.

Dalam hal Pengguna telah menyampaikan data dan/atau dokumen administrasi kepada afiliasi, Mitra Rey, dan/atau Mitra Asuransi, Pengguna dengan ini memberikan kuasa yang tidak dapat ditarik kembali dan persetujuan atas pengungkapan data dan/atau dokumen administrasi tersebut oleh afiliasi, Mitra Rey, dan Mitra Asuransi kepada Rey termasuk untuk keperluan due diligence, pengecekan status Pengguna, dan kepentingan lain sehubungan dengan Layanan.

c.

Pengguna dengan ini memberikan kuasa kepada Rey dan Mitra Rey untuk melakukan pendebetan atas rekening Pengguna yang terdaftar.

d.

Kuasa yang diberikan Pengguna sebagaimana dimaksud di atas tidak akan berakhir oleh sebab apapun termasuk karena alasan-alasan sebagaimana yang dimaksud dalam Pasal 1813, 1814, 1816 Kitab Undang-Undang Hukum Perdata (KUHP) selama Pengguna masih mempunyai kewajiban dengan terhadap Rey.

Pernyataan dan Jaminan

a.

Dalam membeli Membership Rey, Pengguna dengan ini menyatakan bahwa:

1.

Pengguna sedang dalam keadaan sehat;

2.

Pengguna telah memenuhi kewajiban-kewajiban dan persyaratan-persyaratan yang ditentukan oleh Rey dan Mitra Rey;

3.

Saya telah memahami bahwa jaminan asuransi ini berlaku setelah adanya persetujuan dari Mitra Asuransi;

4.

Pengguna telah memahami ketentuan produk dan/atau layanan, serta hak dan kewajiban di dalamnya;

5.

Pengguna tidak sedang mengalami perawatan rawat jalan maupun rawat inap;

6.

Pengguna menyatakan bahwa pernyataan di atas adalah benar dan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Asuransi Polis. Apabila di kemudian hari diketahui bahwa pernyataan tersebut tidak sesuai dengan kondisi sebenarnya, maka Mitra Asuransi berhak untuk membatalkan Polis dan tidak berkewajiban membayar klaim yang diajukan oleh Pengguna.

Penolakan Jaminan dan Batasan Tanggung Jawab

a.

Situs/Aplikasi adalah portal web yang disediakan oleh Rey untuk menyediakan Layanan kepada Pengguna, termasuk bertransaksi melalui Situs/Aplikasi. Oleh karena itu, setiap Layanan yang disediakan oleh Mitra menjadi tanggung jawab sepenuhnya Mitra dan Rey tidak mempekerjakan Mitra serta tidak bertanggung jawab atas setiap tindakan dan/atau kelalaian dari Mitra sehingga Pengguna memahami bahwa batasan tanggung jawab Rey secara proporsional adalah sebagai penyedia jasa portal web.

b.

Rey selalu berupaya untuk menjaga Situs/Aplikasi aman, nyaman, dan berfungsi dengan baik, namun Rey tidak dapat menjamin operasi terus-menerus atau akses ke Situs/Aplikasi dapat selalu sempurna. Selain itu, informasi dan/atau data yang terdapat dalam Situs/Aplikasi memiliki kemungkinan tidak terjadi secara real time.

c.

Pengguna memahami dan menyetujui bahwa Pengguna memanfaatkan Situs/Aplikasi atas risiko Pengguna sendiri, dan Situs/Aplikasi diberikan kepada Pengguna dalam keadaan “sebagaimana adanya” dan “sebagaimana tersedia”.

d.

Sejauh diizinkan oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku, Rey (termasuk induk perusahaan, afiliasinya, anak perusahaan, direktur, dan/atau karyawan) tidak bertanggung jawab atas, dan Pengguna memahami dan menyetujui untuk tidak menggunakan upaya hukum, termasuk namun tidak terbatas menuntut, menggugat, dan/atau upaya hukum lainnya, terhadap Rey untuk bertanggung jawab atas segala kerusakan atau kerugian (termasuk namun tidak terbatas pada hilangnya uang, reputasi, atau kerugian tak berwujud lainnya) yang diakibatkan secara langsung atau tidak langsung dari:

1.

Penggunaan atau ketidakmampuan Pengguna dalam menggunakan Situs/Aplikasi;

2.

Informasi atau petunjuk lain yang tersedia dalam Situs/Aplikasi;

3.

Keterlambatan atau gangguan dalam Situs/Aplikasi;

4.

Kelalaian dan/atau kerugian yang ditimbulkan oleh masing-masing Pengguna.

5.

Pengiriman obat;

6.

Pelanggaran Hak atas Kekayaan Intelektual;

7.

Perselisihan antara Pengguna dan Mitra;

8.

Pencemaran nama baik pihak lain;

9.

Setiap penyalahgunaan obat yang sudah dibeli oleh Anda;

10.

Kerugian akibat pembayaran tidak resmi kepada pihak lain selain ke Rekening Resmi Rey, yang dengan cara apapun mengatasnamakan Rey ataupun kelalaian penulisan rekening, informasi lainnya, dan/atau kelalaian pihak bank;

11.

Pengiriman untuk perbaikan/penggantian Produk yang bergaransi resmi dari pihak produsen;

12.

Virus atau perangkat lunak berbahaya lainnya (bot, script, automation tool, atau hacking tool) yang diperoleh dengan mengakses atau menghubungkan ke Situs/Aplikasi;

13.

Gangguan, bug, kesalahan, atau ketidakakuratan apapun dalam Situs/Aplikasi;

14.

Kerusakan pada perangkat keras Pengguna dari penggunaan Situs/Aplikasi;

15.

Isi, tindakan, atau tidak adanya tindakan dari pihak ketiga, termasuk terkait dengan:

Produk yang ada dalam Situs/Aplikasi yang diduga palsu;

Tindak penegakan yang diambil sehubungan dengan akun Pengguna;

Adanya tindakan peretasan yang dilakukan oleh pihak ketiga kepada akun Pengguna;

Layanan yang disediakan atau dilakukan oleh Mitra; dan

Kualitas perangkat yang digunakan oleh Pengguna dalam mengakses dan/atau menggunakan Situs Aplikasi, termasuk Layanan.

Pelepasan Risiko

Pengguna memahami dan menyetujui jika Pengguna memiliki perselisihan dengan satu atau lebih Mitra, maka Pengguna melepaskan Rey (termasuk induk perusahaan, afiliasi, anak perusahaan, direktur, dan karyawan) dari klaim, tuntutan, gugatan, dan/atau upaya hukum lainnya atas kerusakan dan kerugian (aktual dan tersirat) dari setiap jenis dan sifatnya, yang dikenal dan tidak dikenal, yang timbul dari atau dengan cara apapun berhubungan dengan sengketa tersebut, termasuk namun tidak terbatas pada kerugian yang timbul dari pembelian Produk atau kendala lainnya, termasuk namun tidak terbatas pada pengiriman dan/atau pembayaran, yang disediakan oleh Mitra. Oleh karena itu, Pengguna dengan sengaja melepaskan segala perlindungan hukum (yang terdapat dalam undang-undang atau peraturan perundang-undangan yang lain) yang akan membatasi cakupan ketentuan pelepasan ini

Penggantian Kerugian

a.

Pengguna memahami dan menyetujui untuk melindungi dan membebaskan Rey serta memberikan ganti rugi kepada Rey (apabila ada) dari dan terhadap semua klaim, somasi, tuntutan, gugatan, dan/atau upaya hukum lainnya, termasuk namun tidak terbatas pada biaya, kerusakan, kerugian, tanggung jawab, dan pengeluaran (termasuk biaya pengacara) apa pun yang timbul akibat atau terkait:

1.

penggunaan Layanan Kesehatan, transaksi Pengguna dengan Mitra, penyedia pihak ketiga, mitra, pengiklan, dan/atau sponsor;

2.

pelanggaran yang dilakukan oleh Pengguna atas ketentuan apa pun dalam Ketentuan Situs, Syarat dan Ketentuan ini atau peraturan perundang-undangan yang berlaku;

3.

pelanggaran Pengguna atas hak pihak manapun, termasuk namun tidak terbatas pada Mitra yang menyediakan Layanan Kesehatan melalui Situs/Aplikasi; atau

4.

penggunaan atau penyalahgunaan Situs/Aplikasi oleh Pengguna.

b.

Kewajiban perlindungan dan pemberian ganti rugi ini akan tetap berlaku setelah penggunaan Layanan Kesehatan dan/atau Situs/Aplikasi oleh Pengguna telah berakhir.

Pemberitahuan

a.

Selain yang telah ditentukan dalam Syarat dan Ketentuan ini, Pengguna wajib menyampaikan pemberitahuan tertulis dan memberikan salinan dokumen sebagai bukti kepada Rey apabila terdapat perubahan Rekening Pengguna yang terdaftar dalam waktu 10 (sepuluh) hari kerja sebelum perubahan tersebut dilakukan.

b.

Semua pemberitahuan atau permintaan informasi kepada atau tentang Rey akan diproses jika dibuat secara tertulis dan dikirimkan ke alamat Rey di Plaza Marein Lantai 23, Jalan Jend. Sudirman, Kav. 76-78, Setiabudi, Jakarta Selatan, 12910, Indonesia atau alamat surat elektronik kami di [email protected] atau melalui nomor telepon +62 811-1499-739.

c.

Semua pemberitahuan dan/atau permintaan kepada atau tentang Anda akan diproses bila diserahkan langsung, dikirimkan melalui kurir, surat tercatat, atau alamat e-mail yang diberikan oleh Anda kepada Rey atau dengan cara memasang pemberitahuan atau permintaan tersebut di Situs/Aplikasi yang dapat diakses oleh umum tanpa dikenakan biaya. Pemberitahuan kepada Anda akan dianggap sudah diterima oleh Anda tersebut jika dan bila:

1.

Rey dapat menunjukkan bahwa pemberitahuan tersebut, baik dalam bentuk fisik maupun elektronik, telah dikirimkan kepada Anda; atau

2.

Rey telah memasang pemberitahuan tersebut di Situs/Aplikasi yang dapat diakses oleh umum tanpa dikenakan biaya.

Hukum yang berlaku dan Penyelesaian Sengketa

a.

Syarat dan Ketentuan ini dibuat dan diatur dengan tunduk kepada hukum yang berlaku di Republik Indonesia.

b.

Segala sengketa yang berkaitan dengan Ketentuan Penggunaan ini, diselesaikan secara musyawarah untuk mufakat atau melalui Badan Arbitrase Nasional Indonesia (BANI), sesuai dengan prosedur yang berlaku di BANI. Apabila kedua belah pihak tidak sepakat untuk menyelesaikannya sengketa di BANI, maka sengketa akan diselesaikan melalui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Ketentuan Lain

a.

Segala lampiran, adendum, surat komunikasi, serta dokumen-dokumen lainnya yang dibuat berdasarkan atau sehubungan dengan Syarat dan Ketentuan ini, merupakan bagian integral dari dan menjadi lampiran tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan ini.

b.

Rey setiap saat berhak untuk mengubah dan/atau menambah Layanan, Syarat dan Ketentuan ini, yang akan diberitahukan oleh Rey kepada Pengguna dalam bentuk dan melalui sarana apapun. Penggunaan Pengguna secara berkelanjutan atas Layanan setelah perubahan dan/atau penambahan Layanan, dan/atau Syarat dan Ketentuan yang berlaku, akan dianggap sebagai persetujuan dan penerimaan Pengguna atas perubahan dan/ atau penambahan tersebut. Pengguna dapat menyampaikan keberatan atas perubahan dan/atau penambahan Syarat dan Ketentuan yang berlaku yang dianggap merugikan Pengguna secara komersial dan material dalam jangka waktu 14 (empat belas) hari sejak perubahan dan/atau penambahan tersebut dipublikasikan. Rey berhak untuk menghentikan Layanan dalam hal Pengguna berkeberatan atas perubahan dan/atau penambahan Syarat dan Ketentuan tersebut.