treadmill harga 1 jutaan

Mulai memasuki musim hujan, ada baiknya jika kamu tetap menjaga rutinitas berolahraga di dalam rumah. Jika kamu terbiasa untuk olahraga lari, maka kamu bisa mencoba melakukannya di rumah dengan bantuan treadmill. 

Treadmill adalah alat berolahraga lari yang memungkinkan kamu untuk lari di tempat. Walau terkesan mahal karena identik dengan tempat fitness atau gym, ternyata banyak lho treadmill yang harganya sangat terjangkau untuk kamu beli dan pakai di rumah.

Yuk, simak 7 treadmill harga 1 jutaan lebih yang bisa membantu kamu lebih sehat di rumah!

1. Twen MT21 Manual Multifunction 5-in-1

Treadmill manual yang satu ini bisa kamu gunakan tidak hanya untuk lari lho. Karena fitur 5-in-1, MT21 mempunyai fungsi untuk berbagai keperluan olahraga lainnya, seperti sit up, push up, pull rope, dan juga twister

Melalui layarnya pun, kamu bisa mendapatkan informasi seperti kecepatan lari, durasi, jarak, hingga kalori yang kamu sudah keluarkan. Dengan begitu, kamu pun bisa mencatat hasil olahraga kamu pada hari itu. 

Treadmill ini mampu menahan beban hingga 90 kg. Karena treadmill ini bersifat manual, maka tidak butuh menggunakan listrik, sehingga biaya listrikmu pun tidak bertambah!

Kisaran Harga: Rp1.088.000 – Rp2.367.000

2. Twen MT28 Manual Multifunction

Masih satu saudara dengan MT21, MT28 mempunyai fitur yang sama dan bahkan lebih lengkap, dimana ada flywheel cover-nya, end cover, serta side rail sebagai pengaman saat memakai MT28. 

Kisaran Harga: Rp1.529.000 – Rp2.806.000

3. Speed LX-042-5 Treadmill Multifunction

Masih multifungsi, treadmill yang satu ini juga bisa sekaligus digunakan sebagai twister, pull rope, sit up, dan push up. Sama seperti MT21 dan MT28, treadmill ini juga merupakan treadmill manual yang tidak membutuhkan listrik. 

Namun, treadmill yang satu ini lebih bagus lagi karena fitur monitornya lebih lengkap. Kamu bisa melihat data berupa detak jantung, durasi, kecepatan, kalori, juga jarak. Harganya pun tidak berbeda jauh dibandingkan MT21 dan MT28!

Rentang Harga: Rp1.250.000 – Rp4.037.600

4. Twen T198i

Mempunyai kecepatan hingga 10 km/jam, treadmill elektrik yang satu ini mampu menahan beban hingga 90 kg. Walau memang menggunakna listrik, tapi treadmill ini tidak memerlukan listrik yang banyak, serta mempunyai fitur noise reduction (tidak berisik). 

Treadmill Twen T198i juga dilengkapi oleh monitor berisikan durasi, kecepatan, jarak, kalori yang dikeluarkan, hingga detak jantung. Fitur lainnya juga berupa adanya USB mp3 untuk musik, serta pegangan botol untuk air kamu. 

Rentang Harga: Rp1.264.800 – Rp3.299.000

5. Redpanda 131 Multifunctional 7-in-1

Redpanda 131 juga merupakan treadmill manual yang tidak membutuhkan listrik, serta bisa berguna untuk sebagai alat latihan kebugaran fisik lainnya. Misalnya saja untuk sit up, push up, twister, resistance rope, dan tummy trimmer. Treadmill satu ini sudah dilengkapi 3 pengaman yaitu safety belt, flywheel cover, dan end cap

Pada alat monitornya sendiri, kamu bisa melihat durasi, kecepatan, kalori yang dikeluarkan, hingga jarak tempuh lari. Uniknya, treadmill yang satu ini juga bisa kamu lipat untuk menghemat tempat. Framenya pun termasuk salah satu yang paling kokoh di pasaran. 

Rentang Harga: Rp1.299.000 – Rp2.837.000

6. JF Treadmill SP1003

Treadmill elektrik satu ini dapat menahan beban hingga 130 kg, jadi cocok untuk kalian yang memang kelebihan berat badan dan ingin menurunkannya. Kecepatannya pun bisa sampai 10 km per jam. 

Layar kontrolnya sudah berupa LCD, dan ada kunci pengaman yang bisa kamu tarik untuk memberhentikan treadmill. Salah satu fitur terbaiknya adalah penyerapan shock, dimana treadmill terasa lebih mulus dan mengurangi guncangan dari lari terlepas kecepatan kamu. Untuk penyimpanan, kamu bisa melipatnya dan dengan mudah menyimpannya!

Rentang Harga: Rp2.336.000 – Rp4.849.000

7. Foldable Xiaomi Kingsmith WalkingPad C1

Terakhir, ada treadmill elektrik Xiaomi Kingsmith WalkingPad C1 dengan fitur kecepatan lari yang secara otomatis disesuaikan dengan kecepatan kita berlari/berjalan. Karena foldable (bisa dilipat), treadmill ini pun tidak memakan banyak tempat dan bisa disimpan di bawah ranjang, meja, atau sofa. 

Beban yang bisa ditanggung mencapai 90 kg dengan pengaman yang cukup bagus. Kelebihannya adalah fitur noise reduction yang membuat suara sekecil mungkin saat digunakan. Kamu pun bisa menggunakannya sambil nonton, bekerja, atau melakukan kegiatan lain.

Kamu pun bisa melihat catatan latihan kamu dalam aplikasinya lho!

Harganya?

Sayangnya, treadmill Xiaomi Kingsmith WalkingPad C1 ini pada umumnya lebih dari Rp2 juta, bahkan hingga Rp4 juta. Namun, kamu bisa memenangkannya dengan harga Rp69.900 saja lho. 

Gak percaya? Di lomba Reyward, kamu bisa memenangkan berbagai macam hadiah, seperti: 

  • Samsung Galaxy A52S 5G;
  • Xiaomi Kingsmith WalkingPad C1;
  • Sepeda lipat United Stylo 20 Inch;
  • Smartwatch Samsung Galaxy Fit 2;
  • Smart Body Fat Scale Xiaomi.

Caranya pun sangat mudah! Kamu hanya butuh daftar Membership Rey, mulai dari Rp69.900, dan upload screenshot fitur Rey kesukaan kamu serta alasan kamu menyukai fitur tersebut ke Instagram, Facebook, atau TikTok dan Kamu juga bisa cek manfaat asuransi di rey.id jika kamu sudah menjadi membership. Yuk daftar Sekarang!

Artikel Terkait Lainnya