75+ Kata-Kata Puasa Lucu Gokil dan Bikin Ngakak!

75+ Kata-Kata Puasa Lucu Gokil dan Bikin Ngakak!
Dwi Julianti
Dwi Julianti
March 7, 2023
8 menit membaca

Saat menjalankan ibadah puasa, kamu tidak hanya perlu menghindari aktivitas yang membatalkan puasa.

Yap, meningkatkan ibadah selama bulan Ramadan juga penting saat berpuasa!

Salah satu cara paling sederhana untuk mendapatkan pahala adalah dengan menghibur orang lain.

Nah, kata-kata puasa lucu gokil berikut ini bisa kamu bagikan sehingga akan menghibur bagi yang membaca.

Kata-Kata Puasa Lucu Gokil

kata kata puasa lucu gokil

Kata-kata lucu puasa berisi ucapan selamat, romantis, dan menghibur seputar Ramadhan.

Selain itu, kata-kata lucu seputar puasa berikut ini juga cocok untuk menyambut Ramadhan di tahun-tahun berikutnya.

Yuk, perhatikan kata-kata puasa lucu bikin ngakak berikut ini!

  1. “Diduga tidak kuat menunggu adzan magrib, seorang jomblo nekat adzan sendiri.”
  2. “Beranda sosmedmu akan penuh dengan drama-drama selfie tarawih, status bangunin orang sahur, selfie tadarusan, dan foto menu berbuka puasa di bulan Ramadan.”
  3. “Yang sering marah-marah dan ngambek di bulan Ramadan ayo ditunda dulu, nanti puasanya batal lohhh.”
  4. “Ketemuan dengan doi nya ditunda dulu ya ini lagi bulan Ramadhan apalagi bukber bareng, mending ngajakin aku bukber.”
  5. “Sekarang jomblo ataupun tidak sama saja, sama-sama nungguin adzan Maghrib tiba.”
  6. “Hanya di bulan Ramadan banyak grup sosial media pada rame, rame ngajakin buka bersama (BukBer).”
  7. “Kirain udah bedug maghrib, gak taunya ibu ibu lagi jemur kasur.”
  8. “Kamu sengaja begadang pas puasa kan? Siang tidur, pas bangun udah magrib aja”
  9. “Janji kamu manis banget deh, cocok dijadiin takjil”
  10. “Membaca kata-kata lucu saat puasa hukumnya haram, jika dilakukan sambil menikmati secangkir kopi.”
  11. “Percuma banyak yang ngajak buka puasa bersama Kalo ngga ada yang ngajak hidup bersama”
  12. “Selamat berbuka puasa. Apapun makanannya, yang penting jangan makan ati, nyesek iya”
  13. “Ketawa ternyata bisa batalin puasa loh. Kalo ketawanya terbahak-bahak abis tuh keselek gorengan”
  14. “Jenis makanan yang bikin kangen saat bulan puasa. Survey membuktikan: 0.3% makan gorengan, 1 % makan teman, 98.7% makan siang”
  15. “Puasa sebulan aja kok ngga kuat. Itu Jomblo berabad-abad aja kuat!!

Baca Juga: Kekinian! 55+ Caption Keren Singkat untuk IG, WA, Facebook, dan Twiter!

Kata-Kata Puasa Lucu Gokil

  1. Waktu puasa itu sebentar, buktinya sebentar sebentar lapar, sebentar sebentar tidur, sebentar sebentar lihat jam.”
  2. “Berbukalah dengan yang sayang, karena yang manis belum tentu sayang”
  3. “Apa ucapan puasa lucu tentang berbuka? ‘Selamat (pura-pura) buka puasa’.”
  4. “Situ yakin? Bulan depan masih pingin sendirian? Sudah siap diucapin selamat berbuka sama SIRUP MARJAN?”
  5. “Mau nanya kalo puasaan kaya gini Kumur-kumur pake es cendol boleh ngga?”
  6. “Pas wudhu kumurnya tiga kali keluarnya cuma dua kali”
  7. “Berita terkini! Dikabarkan seorang pemuda terlambat sahur sehingga sekarang terkapar di lantai.”
  8. “Ya Allah SWT, jauhkanlah aku dari godaan warteg yang tertutup gorden”
  9. “Maaf sedang puasa, jangan nawarin makan, minum, rokok. Kalau bisa uangnya saja yah.”
  10. “Di bulan puasa suara adzan lebih ngangenin daripada pacar!”
  11. “Begadang nunggu sahur, sampai gak tidur sampai selesai makan sahur, tidur sampai sore bangun pas mau berbuka, oh nikmatnya puasa.”
  12. “Godaan terberat bulan puasa bukan diajak teman makan gratis yang serba enak menu makanannya, tapi diajak balikan oleh sang mantan.”
  13. “Kenapa jomlo pilih tidak tidur menunggu sahur? Karena takut kesiangan sebab gak ada yang bangunin tidurnya.”
  14. “Siang diisi kebaikan, malam belajar Alquran. Ramadan jadi penerang hati yang mulai remang-remang.”
  15. “Sepuluh hari pertama bulan Ramadhan adalah fase pelimpahan rahmat bagi semua orang, sepuluh hari kedua merupakan fase pengampunan dari Allah, dan sepuluh hari ketiga adalah fase terbebas dari api neraka. Semoga kita bisa menjalani ibadah puasa ini sampai akhir nanti secara sempurna.”

Baca Juga: Hobi Traveling? Ini 71+ Caption Liburan Singkat untuk Media Sosial

Kata-Kata Puasa Lucu Gokil

kata kata puasa lucu gokil

  1. “Fajar Ramadan menghampiri dunia, seperti selembar sutra yang menghapus noda, sucikan hati, dan bersihkan jiwa.”
  2. “Selamat menunaikan ibadah Ramadan. Jangan banyak mengeluh, karena kamu bukan kotak saran.”
  3. “Di bulan ramadhan itu mencari amal, bukan kotak amal.”
  4. “Di bulan puasa ini, suara pacar kalah jauh sama suara Adzan Maghrib.”
  5. “Ciuman disaat puasa itu selain bisa batal puasa juga bau.”
  6. “Kalo lagi puasa biar nafasnya gak bau, kumur-kumur gih pake es buah.”
  7. “Jika semua harta adalah racun, zakat adalah penawarnya. jika seluruh umur adalah dosa, takwa dan tobat adalah obatnya. Jika seluruh bulan adalah noda, Ramadhan adalah pemutihnya.
  8. “Ibadah di bulan Ramadhan harus tetap habis-habisan karena tahun depan belum tentu kembali merasakan.”
  9. “Selembut embun di pagi hari, tengadah tangan sepuluh jari. Ucapkan salam setulus hati, selamat menjalankan ibadah di bulan yang suci.”
  10. “Jangan jadikan puasa untuk bermalas-malasan, tetap semangat menjalankan rutinitas sehari-hari.”
  11. “Bersihkan hati, jernihkan pikiran, dan sucikan perbuatan. Selamat menunaikan ibadah puasa.”
  12. “Bulan ramadhan adalah bulan bertabur berkah. Di bulan ini merupakan raja dari bulan-bulan lain yang banyak dinantikan seluruh umat muslim. Ramadhan merupakan bulan yang penuh mulia. Merupakan bukti umat islam menjalankan ibadah di bulan itu.”
  13. “Aku tidak boleh menulis blog saat puasa karena biasanya nulis sambil ngopi.”
  14. “Tiada yang lebih nikmat dari makan saat berbuka. Selamat menikmati hidangan buka puasa.”
  15. “Berbagilah kepada orang lain saat berbuka puasa, maka puasamu akan terasa lebih bermakna. Selamat berbuka.”

Membership kesehatan yang memberikan akses ke asuransi kesehatan

Kata-Kata Puasa Lucu Gokil

  1. “Sungguh manis rasa gula, tapi tak lebih manis dari madu. Kuucapkan selamat berbuka puasa, untuk kamu yang selalu kurindu.”
  2. “Jangan lupa berdoa sebelum makan. Saat kenyang, ucapkan alhamdulillah. Selamat berbuka puasa kuucapkan. Untukmu yang punya senyum paling indah.”
  3. “Nafas menjadi tasbih, tidur pun menjadi ibadah. Semoga amal diterima dan doa diijabah. Selamat berpuasa.”
  4. “Hati yang terluka mungkin masih membekas. Semoga di bulan suci Ramadhan ini, kita dapat saling memaafkan. Selamat menunaikan ibadah puasa.”
  5. “Suara adzan yang sangat kita rindukan telah berkumandang, panggilan berbuka telah datang. Selamat berbuka puasa.”
  6. “Suara azan yang sangat kita rindukan telah berkumandang, panggilan berbuka telah datang. Selamat berbuka puasa.”
  7. “Siapa yang tak rindu bulan ramadhan? Bulan yang penuh keberkahan banyak ditunggu oleh umat Islam. Merindukan semua ibadah seperti shalat tarawih dan tadarus Al-Qur’an yang dilakukan sebulan penuh. Bulan ramadhan selalu memberi kebahagiaan serta keistimewaan. Suatu harapan semoga setiap orang juga merasakan keistimewaan di bulan ini”
  8. “Awal bulan ramadhan merupakan rahmat, saat pertengahan bulan ramadhan suatu bentuk keampunan dan penghujung bulan ramadhan kebebasan dari api neraka.”
  9. “Bulan puasa merupakan bulan mulia, sebagai pembentuk iman dan taqwa, siapa yang siap untuk berlaga maka surga akan menyambutnya”.
  10. “Jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung. Jika hati seindah bulan hiasi dengan senyuman, Semoga tetaplah demikian. Selamat menyambut ibadah puasa, mohon dimaafkan khilaf dan salah, lahiriyah dan batiniah. Marhaban ya Ramadhan.”
  11. “Gersang bumi dikala tanpa hujan, pula gersang di hati tanpa adanya iman. Gersang akal dikla tanpa ilmu, pula gersang di jiwa tanpa adanya amal. Selamat menyambut ibadah puasa, Marhaban ya Ramadhan.”
  12. “Fajar Ramadhan kan segera hadir menerangi dunia, selembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci. Selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga amal kita diterima Allah Ta’ala. Amin ya rabbal’alamin.”
  13. “Secara fitrah manusia itu bersih dan suci. Kedengkian dan kebencian membuat manusia menjadi kotor. Maka di bulan suci ini, mari kembali kita membersihkan jiwa, agar kita dapat kembali kepada fitrah.”
  14. “Dengan segala ketulusan dan kerendahan hati. Kuucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadhan kawanku.”
  15. “Semoga puasaku, puasamu dan semua ibadah dan amal kebaikan kita semua diterima oleh Allah Ta’ala, dan semua dosa kita diampuni oleh-Nya. Aamiin.”

Baca Juga: 14 Manfaat Puasa untuk Kesehatan Kamu Selama Bulan Ramadan

Kata-Kata Puasa Lucu Gokil

  1. “Teman teman keluargaku semua, mari kita sambut Ramadhan ini dengan penuh semangat dan rasa syukur. Semoga kita selalu kompak dalam kebaikan untuk hari-hari kita, bukan hanya pas waktu berbuka saja ya.”
  2. “Hati-hati kalau lihat kecoa pas siang. Orang puasa bisa liat kecoa kaya lihat kurma.”
  3. “Berbukalah dengan aku. Karena selain manis, aku juga single.”
  4. “Berbukalah dengan yang halal karena yang manis belum tentu mau dihalalin.”
  5. “Es teh. Kemarin kau tampak biasa saja. Siang ini kau terlihat luar biasa!”
  6. “Marhaban yaa Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Menunaikan Ibadah puasa.”
  7. “Selembut embun di pagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salam setulus hati, selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan, mohon maafkan lahir dan juga batin.”
  8. “Ngaku cowok gaul, tapi puasanya bolong”
  9. “Ngeliat kamu bawaannya pengen ngabuburit. Ngajak buru buru married.”
  10. “Bulan puasa itu nggak boleh marah-marah, tapi kalau ngambek boleh kan?”
  11. “Di bulan puasa, entah mengapa suara azan lebih dinantikan dan dirindukan daripada pacar.”
  12. “Sahur cuma makan ati sama janji-janji manis.”
  13. “Sampe rumah pura-pura lemas. Padahal baru aja mampir warteg buat makan siang.”
  14. “Menu sahur anak kos. Awal puasa ya ayam goreng. Pertengahan puasa pake telur ayam. Akhir puasa pake pakan ayam.”
  15. “Asal kamu tahu. Karma itu ada! Biasanya sih banyak yang jual di bulan puasa Ramadhan gini.”
  16. “Situ masih berbuka sama yang manis manis? Gue sih buka puasa sama yang gratis.”
  17. “Tadi jam 12 siang hampir aja gue batal puasa. Ya, tapi untungnya masih bisa diganjel sama mie instan. Jadi kuat deh sampe magrib.”
  18. “Berbukalah dengan yang manis-manis. Tapi, sebelum berbuka, coba ngaca dulu deh. Pantes nggak mukamu sama yang manis-manis.”
  19. “Wudu itu harus 3 kali kan ya. Masa kemarin aku lihat anak kecil pas kumur-kumur 3 kali, keluarnya cuma 2 kali.”
  20. “Apa gambar lucu puasa yang biasanya kamu lihat? Kalau aku, sih, gambar kecoa yang keliatan kayak kurma!”
  21. “Kalau yang segar dan manis itu sirup pandan, ditambah gula dan sebagainya. Selamat datang bulan Ramadan. Selamat puasa teman-teman semua!”
  22. “Bulan puasa memang bulan penuh maaf sih, sampai-sampai ATM pun minta maaf sama aku. ‘Maaf, saldo Anda tidak mencukupi’.”
  23. “Situ yakin tahun depan masih pengen puasa sendirian? Nggak bosen gitu cuma diucapin selamat berbuka puasa sama iklan-iklan di tv?”
  24. “Selamat berbuka puasa bagi yang belum bisa juga buka hati, meski sudah dilupakan dan disakiti dwia berkali-kali.”

Baca Juga: 171+ Kata-Kata Bijak Singkat Penuh Makna, Kehidupan, Berkelas, dan Lucu!

Penutup

Pada daftar tersebut, ada lebih dari 30 kata-kata lucu selamat puasa yang bisa kamu pilih agar menjalankan puasa menjadi lebih berkesan.

Nah, adakah kata-kata puasa lucu gokil di atas yang menarik untukmu?

Semoga kamu terhibur setelah membaca kata-kata lucu tersebut, ya!

Membership Kesehatan dari Rey. Mulai dari 35rban per bulan.

Dwi Julianti
Dwi Julianti

Sebagai penulis, saya percaya bahwa menulis lebih dari sekedar bentuk ekspresi. Menulis dapat menginspirasi, mendidik, dan menghibur. Itulah mengapa sebagai penulis, saya penuh semangat dan mencintai eksplorasi keindahan bahasa dan storytelling.

Kembali
Rekomendasi Artikel
February 7, 2023
10 Artis YG Entertainment yang Masih Aktif dan Sudah Hengkang

YG Entertainment merupakan salah satu perusahaan manajemen artis di dunia hiburan Korea Selatan yang sudah...

Dwi Julianti Dwi Julianti
5 menit membaca
March 7, 2023
75+ Kata-Kata Puasa Lucu Gokil dan Bikin Ngakak!

Saat menjalankan ibadah puasa, kamu tidak hanya perlu menghindari aktivitas yang membatalkan puasa. Yap, meningkatkan...

Dwi Julianti Dwi Julianti
8 menit membaca
December 22, 2022
Terbaru 2023! 12 HP Samsung yang Kameranya Bagus & Harganya

Kamu sedang mencari HP Samsung yang kameranya bagus? Pas banget nih, artikel ini akan membahas...

Dwi Julianti Dwi Julianti
6 menit membaca