Pemeliharaan Sistem, Rey Segera Kembali Melayani Lebih Baik!

Pemeliharaan Sistem, Rey Segera Kembali Melayani Lebih Baik!
Yosephine
Yosephine
October 13, 2023
2 menit membaca

Halo, Sultan GeneREYtion!

Demi memberikan pelayanan yang lebih baik, Rey akan melakukan pemeliharaan sistem pada tanggal 15 Oktober 2023 pk 22.00 s/d 16 Oktober 2023 pukul 06.00 WIB sehingga beberapa fitur dan layanan Rey tidak akan dapat diakses sementara. 

Namun, jangan khawatir karena kamu tetap bisa mengakses layanan ReyCare, yaitu Rawat Jalan dan Rawat Inap yang sudah terjadwal, serta Kondisi Darurat, melalui WhatsApp

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan terima kasih atas pengertiannya.

Fitur Apa yang Terdampak?

Selama periode pemeliharaan sistem, kamu tidak bisa menggunakan: 

  • Chat Dokter
  • Tebus Obat
  • ReyFit Hydration
  • ReyCard (Klaim cashless

Selain itu, fitur dan layanan masih bisa digunakan dengan ketentuan berikut:

  • Klaim Rawat Jalan dan Rawat Inap akan dilakukan via WhatsApp dan e-mail, dengan catatan Rawat Jalan sudah terjadwal sebelumnya. Klaim ini akan dilakukan secara manual dan reimburse
  • Kondisi Darurat via WhatsApp ReyCare.
  • Fitur ReyFit Step, yang mana akan tetap melacak langkahmu melalui Google Fit dan akan di-update setelah pemeliharaan sistem selesai.

Pertanyaan Seputar Pemeliharaan Sistem

Berikut adalah beberapa pertanyaan seputar pemeliharaan sistem Rey.

Kapan Rey akan mengadakan pemeliharaan sistem?

Rey akan mengadakan pemeliharaan sistem untuk meningkatkan pelayanan mulai Minggu, 15 Oktober 2023 pukul 22.00 WIB hingga Senin, 16 Agustus 2023 pukul 06.00 WIB.

Apakah saya tetap bisa melakukan perawatan?

Fitur Chat Dokter (telekonsultasi) tidak dapat diakses selama pemeliharaan sistem. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

Namun, jika kamu sudah mengajukan janji temu Rawat Jalan atau Rawat Inap sebelumnya, kamu tetap bisa mendapatkan bantuan klaim ReyCare via WhatsApp atau e-mail.

Apa yang perlu saya lakukan jika tiba-tiba sakit?

Kamu bisa langsung menghubungi ReyCare via WhatsApp agar tim ReyCare tetap dapat membantu kamu untuk melakukan perawatan atau penanganan.

Apakah saya tetap bisa melakukan klaim?

Kamu bisa melakukan klaim reimburse untuk Rawat Jalan dan Rawat Inap, selama perawatan sudah terjadwal sebelum pemeliharaan sistem.

Apakah saya tetap bisa menggunakan ReyFit? 

ReyFit Hydration tidak dapat diakses selama pemeliharaan sistem, karena itu pencatatan tidak akan dapat digunakan selama itu. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

Namun, ReyFit Step kamu akan tetap tercatat melalui Google Fit dan data akan diproses keesokan harinya setelah pemeliharaan sistem selesai. 

Apakah saya tetap bisa mengumpulkan ReyCoin?

Kamu tetap bisa mendapatkan ReyCoin berdasarkan langkah dan catatan air minum yang kamu penuhi. Jika kamu mengalami kendala atau masalah atas ReyCoin selama atau setelah pemeliharaan sistem, harap hubungi customer service Rey.

Yosephine
Yosephine

Yos adalah penulis artikel SEO dengan pengalaman menulis lebih dari tiga tahun. Dia menguasai berbagai topik, termasuk gaya hidup, kesehatan, personal finance, dan asuransi. Selain daripada penulisan artikel SEO, Yos juga mempunyai pengalaman menulis dalam copywriting dan UX writing.

Kembali
Rekomendasi Artikel
March 1, 2023
Ajak Orang Lain Sehat, Bisa Dapat Uang Tambahan?

Orang sering bilang hidup sehat itu mahal. Tapi bagaimana jika Rey bilang kalau hidup sehat...

Yosephine Yosephine
4 menit membaca
September 15, 2023
Rutin Cek Kesehatan Sedini Mungkin di Biotest dengan Hemat

Dengan hasil kesehatan yang baik, maka mudah mengidentifikasi faktor risiko kesehatan yang perlu diubah seperti gaya hidup sehat yang tidak beraturan.

Yosephine Yosephine
2 menit membaca
December 1, 2023
Curhat Lebih Nyaman, Jaga Mental Hemat 10% Bersama Pion

Sebagai member Rey, dapatkan diskon 10% untuk sesi konsultasi psikologi di Pion Clinician. Yuk, cek manfaatnya sekarang!

Yosephine Yosephine
2 menit membaca