Let’s #KeepOnFighting Together!

Let’s #KeepOnFighting Together!
Dwi Julianti
Dwi Julianti
November 18, 2022
4 menit membaca

Kode ini sudah tidak aktif.

Untuk melihat kode lain yang masih aktif, klik di sini.

Pesan ini adalah surat terbuka dari Evan Tanotogono, CEO dari Rey.

Hai, teman-teman!

Perkenalkan saya Evan, CEO dan Co-Founder Rey.

Mungkin hari ini ada di antara teman-teman yang sama terguncangnya dengan saya ketika membaca unggahan @hrdbacot via Twitter, “Akhirnya kita mulai ngerasain badai industri tech global di Indonesia.”

Sebagai sesama pejuang start-up, kami ReySquad berusaha memahami apa yang sedang teman-teman semua rasakan. Namun, kita juga perlu percaya: “This, too, shall pass!” (Minmurz, 2022).

Kita semua bisa dan harus terus melangkah demi masa depan, one step after the other.

Karena itu, mulai hari ini hingga 10 Desember 2022, member Rey baru hanya perlu membayar seperempat (¼) saja dari biaya membership.

Kami tahu ini tidak banyak, tapi ini hal terbaik yang Rey bisa lakukan sekarang. Karena itu, jika teman-teman mengetahui siapa pun yang mungkin terdampak oleh kejadian ini, teman-teman boleh membagikan informasi ini.

Kami tidak akan menggunakan paid advertising untuk menyebarluaskan pesan ini agar dapat dimanfaatkan secara lebih terfokus bagi teman-teman yang terdampak dan harus tiba-tiba kehilangan proteksi kesehatannya.

Setidaknya biar Rey bantu menjaga salah satu aspek hidup, yaitu kesehatan keluarga teman-teman start-up yang terdampak, selagi mereka berjuang untuk aspek hidup lainnya.

Let’s #KeepOnFighting together!

Sincerely Yours,

Evan Tanotogono, CEO & Co-Founder of Rey, on behalf of all ReySquad

Jika kamu terdampak oleh insiden ini, kamu juga bisa memeriksa lowongan kerja Rey di sini.

Bagaimana Cara Klaim Kodenya?

Daftar membership Rey dengan harga ¼ dengan mengikuti langkah berikut:

  • Buka halaman membership Rey
  • Pilih jenis plan, produk, dan metode pembayaran apa pun. Sesuai kebutuhanmu. 
  • Lanjutkan dan isi data. Pastikan kamu sudah menyiapkan KTP, juga Kartu Keluarga (Khusus plan Keluarga).
  • Masukkan kode KEEPONFIGHTING.

Jika terdapat kendala atau pertanyaan lain perihal #KeepOnFighting, mohon hubungi customer service Rey via platform apa pun, termasuk: 

Membership Rey dapat mempermudah kamu untuk menjaga kesehatan melalui berbagai fitur dan layanan kesehatan online, termasuk:

  • Fitur ReyCare: Chat dokter gratis sepuasnya, tebus obat gratis dari Apotek Pilihan terdekat, dan atur konsultasi dokter di Rumah Sakit pilihan kamu.
  • Fitur ReyCard: Bayar tagihan Rumah Sakitmu dengan kartu debit yang bisa digunakan untuk klaim cashless selama Rumah Sakit menerima pembayaran debit.
  • Fitur ReyFit: Bangun kebiasaan sehat, sesimpel minum cukup dan jalan kaki, dan dapatkan hadiah ReyCoin yang bisa ditukar voucher lain.
  • Perlindungan Polis Rey Outpatient Care: Pilih asuransi rawat jalan yang termasuk konsultasi dokter umum dan spesialis, serta tebus obat setelah rawat jalan. Premi sudah termasuk dalam biaya dasar membership.
  • Perlindungan Polis Pilihan Rawat Inap: Pilih asuransi tambahan rawat inap apa pun (Complete Care untuk all-risk, Accident & Infection Care untuk kecelakaan dan infeksi penyakit, dan Critical Care untuk penyakit kritis). 
  • Kode ini akan berlaku hingga tanggal 10 Desember 2022.
  • Kode ini hanya berlaku untuk kamu yang belum pernah terdaftar sebagai Member Rey dan kamu akan mendapatkan potongan 75% atas plan dan/atau produk apa pun yang dipilih.
  • Kode ini tidak dapat digabung dengan kode lainnya dan hanya berlaku untuk satu (1) kali transaksi atas plan dan/atau produk yang dipilih.
  • Kode ini berlaku bagi Warga Negara Indonesia berusia 17 sampai dengan 60 tahun, dan memiliki Kartu Tanda Penduduk. 
  • Kode ini berlaku untuk paket Individu maupun Keluarga.
    • Dalam kasus paket Keluarga, member dapat berusia di luar rentang usia 17-60 tahun. Namun, Member penanggung jawab wajib berada di rentang tersebut.
  • Kamu mendapatkan jaminan kesehatan sesuai dengan paket Membership Rey yang telah kamu pilih dengan pembatasan Pengecualian Polis. 
  • Syarat dan Ketentuan kode ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan dengan Syarat & Ketentuan Membership Rey dan Kebijakan Privasi, serta dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  • Rey berhak melakukan pembatalan transaksi apabila terdapat indikasi penipuan, penyalahgunaan, pelanggaran atau alasan lainnya berdasarkan kebijakan Rey. 
  • Dengan mengikuti kode ini, kamu dianggap mengerti dan menyetujui semua Syarat & Ketentuan yang berlaku dalam kode ini.
Kembali
Rekomendasi Artikel
September 7, 2023
Asik Hematnya! Makan dengan Nuansa Sporty di Pizza E Birra

Pizza menjadi sajian kuliner yang banyak digemari. Hidangan sejenis roti bundar dan pipih yang dipanggang...

Dwi Julianti Dwi Julianti
3 menit membaca
January 5, 2023
Bergerak Sehat Lebih Nyaman dengan #SolusiSehatSetiapSaat

Kesehatan yang lebih baik dimulai dengan proteksi kesehatan bisa sat set tanpa belibet libet. Rey mengajak Movers untuk dapatkan manfaat #SolusiSehatSetiapSaat

Yosephine Yosephine
2 menit membaca
September 7, 2023
Sensasi di Rumah Sendiri dengan Kitchenette Hemat 15%

Masakan rumah memang selalu dirindukan jika kita bepergian, makanan ini memang tidak ada tandingannya. Alasannya...

Dwi Julianti Dwi Julianti
2 menit membaca