[REY x Telkomsel] Bundling Solusi Teman Sehat
![Aul Risky](https://rey.id/blog/wp-content/uploads/2024/02/avatar_user_19_1706763304-150x150.jpg)
Aul Risky
January 14, 2025
2 menit membaca
Rey kembali bekerja sama dengan Telkomsel untuk memberikan perlindungan diri yang difokuskan bagi para karyawan perusahaan agar tetap terproteksi dari perawatan di rumah sakit.
Protkesi ini juga memberi manfaat lainnya seperti layanan konseling nutrisi dan bahkan akses ke AI health assistant untuk konseling kesehatan mentalmu.
1. Membership Rey – Teman Sehat
![promo telkomsel teman sehat](https://rey.id/blog/wp-content/uploads/2025/01/Screen-Shot-2025-01-15-at-13.17.33.jpg)
2. Cara Penggunaan Membership Rey
Login Akun Rey
- Download aplikasi Rey.
- Login dengan menggunakan no Hp yang terdaftar di REY.
- Setelah berhasil login, Anda bisa mulai mengakses fitur dan layanan Rey.
Layanan Telekonsultasi
- Buka aplikasi Rey. Pilih Menu > Chat Dokter.
- Isi formulir keluhan. Anda akan langsung terhubung dengan dokter.
- Lakukan konsultasi via chat hingga Anda puas tanpa dibatasi durasi tertentu.
- Setelah selesai, dokter akan memberi hasil diagnosis, resep obat (bila perlu),
Layanan Peresepan dan pengiriman obat online
- Buka aplikasi Rey. Pilih Menu > Pesan Obat.
- Masukkan wilayah dan alamat Anda.
- Pilih resep dari dokter Telekonsultasi Rey.
- Klik Pesan Sekarang. Tim ReyCare akan melakukan review atas pesanan Anda dalam 15 menit.
- Jika hasil review disetujui, maka obat Anda akan langsung diproses.
- Atau Anda cukup menghubungi tim ReyCare di beranda sesuai jam operasional Rey.
Layanan Klaim Asuransi
Pra-perawatan Rawat Inap:
- Sebelum melakukan rawat inap Pemegang Polis dan/atau Tertanggung harus menghubungi Tim ReyCare agar dapat dilakukan proses penilaian pra-rawat inap oleh Penanggung yaitu PT Victoria Insurance Tbk
- Pemegang Polis dan/atau Tertanggung dianjurkan memperoleh persetujuan untuk kasus non-darurat selambat-lambatnya tiga (3) hari kerja sebelum dimulainya perawatan rawat inap yang direncanakan, kecuali untuk kondisi darurat.
Pembayaran Santunan:
- Pemegang Polis dan/atau Tertanggung harus menyampaikan dokumen klaim yang dibutuhkan kepada Tim ReyCare selambat-lambatnya 30 (tiga puluh) hari kalender sejak tanggal Rawat Inap, mencakup: informasi klaim, rincian tagihan akhir dan bukti pembayaran, resume medis perawatan termasuk hasil pemeriksaan laboratorium, radiologi, dan/atau dokumen pemeriksaan lainnya, serta setiap informasi, bukti, atau dokumen yang dianggap perlu untuk dapat dianalisa oleh Penanggung, yaitu PT Victoria Insurance Tbk
- Penanggung akan menganalisis keabsahan klaim melalui Platform Rey.
- Penggantian biaya klaim yang disetujui akan ditransfer ke rekening Pemegang Polis atau Tertanggung maksimal 14 hari kerja sejak nilai klaim disetujui.
Pengajuan Pertanyaan, Keluhan, dan Klaim
Layanan Konsumen: E-mail: [email protected] | Whatsapp: +62 811 9900 739
Tetap terhubung bersama Rey
Mulai berlangganan untuk mendapatkan informasi kesehatan bersama Rey.
[contact-form-7 id="7085" title="Form Subscribe"]