mengungkap sosok rehan yang selama ini viral, ternyata Reyhan?

“Begitu syulit lupakan Rehan,” begitulah alunan lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi Tiktok bernama Intan Sriastuti (atau dikenal juga sebagai Intan Lembata) selama ini. Namun, apakah benar namanya Rehan?

Lantas siapa sebenarnya sosok “Rehan” ini? 

Akhirnya Intan sendiri mengungkap sosok di balik lagu yang sulit dilupakan ini adalah Reyhan, sebagai bagian dari marketing viral oleh Rey.id, lho! Berikut video lengkap yang diunggah oleh Intan:

@intanbinirehan Membalas @evelineclavyrd yuk cek aja ya Tiktok & IG nya ayang Rey @Rey ID biar dapetin info lengkapnya #rehan #reyhantarkanbaik ♬ suara asli - Intan Lembata bunting

Fakta ini menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Tagar Rehan kembali menjadi trending terkini via platform Twitter. Berikut beberapa cuitan terbaru: 

Jadi, apa itu Reyhan?

Nama Rehan seharusnya dieja Reyhan. Nama ini juga merupakan singkatan, yang bila diambil dari lirik “Apalagi Reyhan baik” merupakan bagian dari promo marketing “Rey Hantarkan Baik”.

Dalam promo ini, Rey sebagai membership kesehatan memberikan diskon 20% bagi siapapun yang menggunakan kode voucher REYBAIK dalam berlangganan.

Fitur yang Rey tawarkan termasuk chat dokter gratis, tebus obat online, hingga proteksi rawat jalan dan inap sesuai tagihan di RS mana pun.

Penasaran? Cek promonya di sini!

Artikel Terkait Lainnya