Sosok Viral Rehan yang Syulit Dilupakan, Ternyata Reyhan?

Sosok Viral Rehan yang Syulit Dilupakan, Ternyata Reyhan?
Yosephine
Yosephine
October 21, 2022
2 menit membaca

“Begitu syulit lupakan Rehan,” begitulah alunan lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi Tiktok bernama Intan Sriastuti (atau dikenal juga sebagai Intan Lembata) selama ini. Namun, apakah benar namanya Rehan?

Lantas siapa sebenarnya sosok “Rehan” ini? 

Akhirnya Intan sendiri mengungkap sosok di balik lagu yang sulit dilupakan ini adalah Reyhan, sebagai bagian dari marketing viral oleh Rey.id, lho! Berikut video lengkap yang diunggah oleh Intan:

@intanbinirehan Membalas @evelineclavyrd yuk cek aja ya Tiktok & IG nya ayang Rey @Rey ID biar dapetin info lengkapnya #rehan #reyhantarkanbaik ♬ suara asli - Intan Lembata bunting

Fakta ini menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Tagar Rehan kembali menjadi trending terkini via platform Twitter. Berikut beberapa cuitan terbaru: 

Jadi, apa itu Reyhan?

Nama Rehan seharusnya dieja Reyhan. Nama ini juga merupakan singkatan, yang bila diambil dari lirik “Apalagi Reyhan baik” merupakan bagian dari promo marketing “Rey Hantarkan Baik”.

Dalam promo ini, Rey sebagai membership kesehatan memberikan diskon 20% bagi siapapun yang menggunakan kode voucher REYBAIK dalam berlangganan.

Fitur yang Rey tawarkan termasuk chat dokter gratis, tebus obat online, hingga proteksi rawat jalan dan inap sesuai tagihan di RS mana pun.

Penasaran? Cek promonya di sini!

Yosephine
Yosephine

Yos adalah penulis artikel SEO dengan pengalaman menulis lebih dari tiga tahun. Dia menguasai berbagai topik, termasuk gaya hidup, kesehatan, personal finance, dan asuransi. Selain daripada penulisan artikel SEO, Yos juga mempunyai pengalaman menulis dalam copywriting dan UX writing.

Kembali
Rekomendasi Artikel
September 7, 2023
[Rey x ISMAYA] Diskon 15% di ISMAYA Sebagai Member Rey!

Lebih sehat, lebih untung dengan ReyWards!  Rey kini bekerja sama dengan ISMAYA untuk memberikan diskon...

Yosephine Yosephine
2 menit membaca
January 17, 2023
#SolusiSehatSetiapSaat Buat Milanisti!

Tak sedikit kalangan yang ingin bercita-cita menjadi pemain sepak bola profesional dan permainan ini tidak...

Yosephine Yosephine
2 menit membaca
October 1, 2021
Submit Review, Dapatkan ReyWard-mu!

Promo ini sudah berakhir. Untuk melihat promo lainnya, klik di sini. Rey mengadakan kontes ReyWard...

Yosephine Yosephine
2 menit membaca