Daripada Bingung, Minta Rey Kupas Tuntas Asuransi Kamu!

Daripada Bingung, Minta Rey Kupas Tuntas Asuransi Kamu!
Yosephine
Yosephine
June 13, 2023
5 menit membaca

Asuransi selalu menjadi produk yang kompleks. Terutama jika harus melihat ketentuannya yang cukup banyak dan penuh istilah asuransi dari dokumen yang ada.

Jadi wajar jika kamu masih bingung perihal asuransi. 

Atau mungkin pertanyaaan yang kamu punya tentang asuransi terlalu spesifik untuk ada jawaban yang jelas dari polis asuransi yang kamu punya. Lantas bagaimana?

Tenang aja, tim ReyCare siap bantu Kupas Tuntas Asuransi kamu dan menjawab pertanyaan kamu dengan bahasa yang lebih mudah dimengerti, serta jujur dan transparan!

Kamu boleh mendaftarkan pertanyaan, masalah, atau kasus apa pun perihal asuransi, baik itu berhubungan dengan polis Rey maupun polis asuransi lain. 

Semuanya akan tersimpan secara rahasia, dimana nama dan merk asuransi kamu akan disamarkan, kok!

Pendaftaran ini juga terbuka untuk umum dan tidak dibatasi oleh member Rey. 

Jadi tunggu apalagi? Yuk, daftarkan dirimu!

Apa itu Kupas Tuntas Asuransi?

Kupas Tuntas Asuransi adalah sebuah konten serial dari Rey, di mana kamu bisa menanyakan apa pun tentang asuransi kamu. Dari situ, tim ReyCare akan membedah polis kamu untuk menjawab pertanyaan yang kamu punya secara detail dan anonymous

Tim ReyCare sendiri terdiri dari sekumpulan orang dengan latar belakang medis, paramedis, dan asuransi. Jadi mereka tidak hanya memahami dari segi medis, tapi dari segi klaim asuransi.

Di sini, tim ReyCare akan mengolah pertanyaan atau kasus kamu, menganalisa polis kamu, dan menjelaskannya dengan cara yang lebih simpel agar kamu mudah memahaminya. 

Apabila pertanyaan kamu terpilih, pihak Rey akan menghubungi kamu untuk berdiskusi lebih lanjut mengenai pertanyaan yang kamu punya atau kasus yang kamu alami.

Yuk, daftarkan dirimu di form bawah ini!

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Produk Asuransi

Syarat dan Ketentuan

Dengan mengisi formulir ini, kamu sudah membaca, memahami, dan menyetujui bahwa: 

  1. Pendaftaran ini terbuka untuk umum dan tidak terbatas hanya untuk member Rey.
  2. Pendaftaran ini terbuka untuk pembedahan polis asuransi yang disediakan oleh Rey mau pun perusahaan lainnya.
  3. Apabila terpilih, Rey akan menghubungi kamu untuk membahas polis asuransi kamu lebih lanjut via e-mail, SMS, aplikasi pesan singkat, dan/atau Direct Message ke username Instagram yang kamu masukkan ke dalam form.
  4. Kamu mengerti dan menyetujui bahwa partisipasi kamu dalam konten serial ini bersifat sukarela tanpa ada paksaan, baik secara langsung mau pun tidak langsung, oleh pihak mana pun.
  5. Dalam konten serial ini, Rey akan menyamarkan identitas asli kamu dan merk dari polis asuransi yang kamu miliki dan berikan kepada Rey.
  6. Setiap Informasi yang Rey terima dari kamu akan diperlakukan sebagai informasi rahasia serta tunduk pada peraturan data pribadi yang berlaku dan Kebijakan Privasi Rey.
  7. Kamu bertanggung jawab atas kebenaran dan keakuratan atas setiap Informasi yang disampaikan kepada Rey. Penjelasan dan/atau jawaban yang Rey sampaikan dalam serial Kupas Tuntas Asuransi ini merupakan asumsi terbatas berdasarkan Informasi yang kamu berikan, tanpa adanya penambahan dari sumber mana pun.
  8. Penjelasan dan/atau jawaban yang Rey sampaikan atas setiap pertanyaan dalam  serial Kupas Tuntas Asuransi ini hanya berdasarkan informasi dan dokumen yang kamu berikan. Namun, perlu diingat bahwa hal-hal berkaitan keputusan klaim akan bergantung kepada ketentuan masing-masing perusahaan asuransi.
  9. Penjelasan yang Rey sampaikan kepada kamu tidak mengikat dan hanya diperuntukkan sebagai sarana edukasi saja. Oleh karena itu, Rey menyarankan kamu untuk melakukan riset atas penjelasan dan/atau jawaban yang Rey berikan.
  10. Penjelasan dan/atau jawaban Rey atas pertanyaan kamu tidak dapat digunakan sebagai dasar pengajuan klaim, keluhan, keberatan, dan/atau sanggahan kepada pihak mana pun. Rey tidak bertanggung jawab dalam bentuk apa pun terhadap perselisihan antara kamu dan pihak mana pun. 
  11. Rey berhak menggunakan setiap informasi dan segala dokumen yang kamu kirimkan (“Informasi”), baik dalam bentuk tulisan, foto, dan/atau atau dokumen lainnya, untuk tujuan publikasi dalam bentuk media apa pun, termasuk untuk publikasi website dan akun media sosial resmi milik Rey, serta dalam bentuk materi promosi, untuk periode yang tidak terbatas selama dan/atau sesudah periode konten serial ini berakhir, tanpa ada biaya apa pun kepada Rey.
  12. Dengan mengisi formulir konten serial ini, kamu mengerti dan menyetujui bahwa Rey tidak akan memberikan kompensasi kepada kamu dalam bentuk apa pun, baik dalam bentuk uang atau hal lainnya yang dapat dinilai dengan uang. 
  13. Rey tidak memungut biaya apa pun sehubungan dengan pelaksanaan konten serial ini, karena itu mohon berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Rey ataupun konten serial ini. 
  14. Rey tidak akan bertanggung jawab atas setiap klaim, tuntutan, dan/atau kerugian, baik secara materil mau pun immateril, yang dialami oleh peserta terkait dengan kesalahan, kelalaian, dan/atau kecerobohan yang dialami oleh peserta sehubungan dengan penipuan yang mengatasnamakan Rey atau konten serial ini.
  15. Rey berhak untuk mengubah, memperpanjang, menghentikan konten serial ini, dan/atau mengubah Syarat & Ketentuan konten serial ini atas kebijakannya sendiri setiap saat dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya karena alasan apa pun.
  16. Syarat & Ketentuan ini merupakan bagian tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan serta Kebijakan Privasi dari Rey.
  17. Dengan mengisi formulir konten serial ini, peserta dianggap mengerti dan menyetujui semua Syarat dan Ketentuan yang berlaku atas konten serial ini tanpa ada pengecualian apa pun.
Yosephine
Yosephine

Yos adalah penulis artikel SEO dengan pengalaman menulis lebih dari tiga tahun. Dia menguasai berbagai topik, termasuk gaya hidup, kesehatan, personal finance, dan asuransi. Selain daripada penulisan artikel SEO, Yos juga mempunyai pengalaman menulis dalam copywriting dan UX writing.

Kembali
Rekomendasi Artikel
September 7, 2023
Kuliner Kaki Lima, Dapat Hematnya di The People’s Cafe!

Mulai jajanan pinggir jalan dari mie ayam, pisang goreng, soto Betawi, takoyaki asal Jepang, pizza...

Dwi Julianti Dwi Julianti
2 menit membaca
September 7, 2023
Nikmati Hidangan Kontemporer di Publik Markette Diskon 15%

Punya rencana untuk reuni bersama teman lama? Sekadar berkumpul bersama teman-teman? Atau menghabiskan waktu luang?...

Dwi Julianti Dwi Julianti
2 menit membaca
September 6, 2023
Bisa Makan Hemat dengan Nuansa Asri Hijau di Social Garden

Makan enak sambil menikmati suasana yang teduh dan asri, dengan pemandangan serba hijau, siapa yang...

Dwi Julianti Dwi Julianti
2 menit membaca