Proteksi Asuransi BONUS Mi Band 5 dan voucher DOOgether? Mulai 621rb/tahun!

Pilih Paket Layanan Kesehatan Terbaik Sesuai Kebutuhan Anda

*Pemberian Resep Obat Dokter dan Telekonsultasi Chat Dokter mengambil 3 kuota pertama dari Pemeriksaan Dokter Umum secara Offline

Tanya Jawab
Kamu bisa daftar menjadi Anggota Rey asalkan memenuhi syarat masuk asuransi, yaitu:
  1. Merupakan Warga Negara Indonesia.
  2. Berusia di antara 18 sampai 55 tahun.
  3. Bisa tetap menjadi Anggota Rey hingga usia 60 tahun.
  4. Hanya bisa mendapatkan 1 (satu) membership aktif per nomor KTP.
Selain itu, setiap plan mempunyai persyaratan kesehatan tersendiri. Karena itu, pastikan kamu dalam keadaan sehat ketika mendaftar jadi Anggota Rey.
Apabila kamu tidak memenuhi kriteria berlangganan, keanggotaan kamu dapat ditolak secara sebagian atau sepenuhnya. Bila kamu tertolak sebagian, ada kemungkinan kamu masih bisa mengambil plan lain. Rey pun akan menyarankan plan yang bisa kamu ambil.

Dalam kasus di mana kamu ditolak sepenuhnya oleh mitra asuransi Rey dengan alasan apa pun, kami akan mengembalikan 100% uang yang sudah kamu bayar.
Ya, kecuali untuk manfaat Pemeriksaan Dokter Umum Offline. Manfaat tersebut mempunyai masa tunggu selama 30 hari sejak Membership aktif.
Ya, Rey berhak menyesuaikan Plan sewaktu-waktu apabila diperlukan. Namun, perubahan Plan akan selalu bertujuan untuk meningkatkan atau memperbaiki kualitas manfaatnya. Dalam kasus ini, Rey akan memberikan pemberitahuan dan Membership Rey kamu akan otomatis dialihkan ke Plan baru yang setara atau lebih baik dari Plan yang kamu beli.

BUTUH INFORMASI ATAU ADA PERTANYAAN LAIN?

Mohon tinggalkan data diri kamu dibawah ini dan tim kami akan segera menghubungimu.

REY
FAQ
Mitra Kami
Premier Investama Bersama Logo

Rey adalah mitra dari PT Premier Investama Bersama, sebuah pialang asuransi terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan juga sebagai anggota APPARINDO sejak tanggal 23 Februari 2011 dengan nomor 172/APPARINDO/2011.